by

Hannibal Mejbri Mendapatkan Penawaran Menarik Dari MU

Hannibal Mejbri dikabarkan tengah bersengketa serius dengan AS Monaco, pasalnya kini urusan untuk mengarah pada masalah hukum. Ternyata hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United, bahkan sudah memberikan tawaran menarik yang nampaknya tidak akan diabaikan begitu saja.

Kenapa MU mau menerima pemain bermasalah, Mejbri kini baru berusia 16 tahun, ini sejalan dengan keinginan manajer MU. Dimana menegaskan tidak akan belanja pemain, melainkan mencari tunas baru dan berbakat. Ole Gunnar Solskjaer mengaku dirinya ingin mencari banyak pemain muda yang akan menjadi bintang di Old Traford.

Sejumlah nama besar sudah membuktikan hal tersebut, seperti Wayne Roone hingga Cristiano Ronaldo. Hasilnya tidak pernah mengecewakan, hal ini nampaknya membuat Hannibal Mejbri tertarik. Bahkan penawaran ini datang atas keinginan pemain muda tersebut sendiri, dirinya ingin hengkang dari klub perancis tersebut.

Baca juga : Bursa Transfer, Ini Dia 3 Incaran Pemain Manchester United

Dimana MU mengklaim tidak ada legitimasi hukum yang bisa menahannya, apalagi persoalan kontrak. Sehingga Mejbri harus diizinkan pergi, bahkan secara cuma-cuma. Tentu saja ini membuat AS Roma meradang dan memunimbulkan masalah, ditegaskan dari media prancis, bahwa pembicaraan soal Mejbri sudah dinantikan banyak pihak.

Ini bukan hanya berlangsung sekarang, namun sudah beberapa bulan lalu, tinggal menantikan hasil akhir saja. Bukan hanya Hannibal Mejbri yang menjadi pemain muda bidikan MU, beberapa waktu lalu sudah ada beberapa pemain muda yangmendapatkan penawaran spesial. Siapa yang tidak tertarik untuk datang ke Old Trafford yang penuh sejarah dan melahirkan bintang legendaris.

Nampaknya hanya urusan waktu saja, apalagi akhir musim selangkah lagi. Kini nantikan saja, bagaimana Ole akan melakukan eksekusi dengan Mejbri nantinya. Pasalnya MU membutuhkan perubahan besar, namun tidak ada keinginan untuk mengambil pemain langsung pakai. Hal ini akan jadi pertanyaan besar, apa strategi yang akan dimainkan Ole nantinya.

Untuk lebih jelas, semua pendukung Setan Merah sudah tak sabar. Setelah gagal melenggang ke Liga Champions musim ini, apakah nantinya perubahan dengan masuknya Hannibal Mejbri akan memberikan andil besar. Pasalnya kemari tidak bisa finish di posisi pretisius, meskipun begitu belum ada opsi pemecatan manajer atau penggantian pemain baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

News Feed