by

Harapan MU Sirna, Moussa Dembele Tak Akan Dilepas Lyon Dalam Waktu Dekat

Klub Premier League, Manchester United harus menutup asa untuk mendapatkan Moussa Dembele dalam waktu dekat. Pasalnya, klub Moussa, Lyon memastikan bahwa pihaknya tidak akan melepaskan sang pemain dalam waktu dekat.

Sebelum ini MU diyakini akan akan mencari striker anyar dalam gelaran bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer memiliki rencana untuk menambah amunisi demi bisa memiliki lini serang yang lebih berkualitas pasca ditinggal hengkang oleh salah satu pemain pentingnya, Romelu Lukaku ke Italia musim panas kemarin.

Moussa Dembele pun menjadi salah satu pemain yang diincar oleh MU untuk direkrut pada Januari mendatang. Moussa dipandang adalah sosok yang ideal untuk memperkuat lini serang MU.

Akan tetapi rupanya harapan MU untuk mendapatkan jasa Moussa sirna. Pasalnya, pihak Lyon baru saja menegaskan kalau sang pemain tidak akan dijual dalam waktu dekat karena sosoknya yang begitu penting untuk klub. “Moussa adalah pemain yang penting untuk kita” terang direkrut olahraga Lyon, Juninho, seperti yang OLTV kabarkan.

Lebih lanjut, disebutkan oleh Juninho bahwa Lyon punya ambisi yang besar untuk keluar sebagai juara Ligue 1 kembali dan untuk mewujudkannya, mereka butuh pemain terbaik. Termasuk salah satunya adalah sosok Moussa Dembele. “Presiden kita dan semua elemen klub tahu kalau kita ingin meraih gelar juara (Ligue 1) lagi. Kita ingin memenangkan Ligue 1 dan juga berjuang dalam gelaran Liga Champions. Oleh sebab itu kita perlu untuk mempertahankan pemain-pemain seperti Moussa di tim ini untuk waktu yang lebih lama” tegas Juninho.

Juninho pun meyakini bahwa Moussa Dembele sendiri saat ini ogah untuk angkat kaki dari Lyon. Sehingga ia optimis kalau pemain muda yang berusia 21 tahun tersebut tidak aan tertarik dengan tawaran untuk pindah ke Inggris dan membela MU. “Saya rasa saat ini Moussa sedang merasa bahagia di Lyon” pungkasnya.

Permasalahan MU untuk dalam mendapatkan jasa Moussa bukan hanya terhalang itu saja, namun juga soal harga transfer sang pemain. Kabarnya, Lyon memasang harga transfer Moussa di angka 80 juta pounds. Harapan MU untuk mendapatkan jasa Moussa pun hampir sudah tidak ada lagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed