by

Harry Kane Memiliki Hasrat Untuk Menjadi Juara Piala Dunia 2018

KingSport.id – Semua Tim Nasional yang akan berlaga di Piala Dunia sudah mempersiapkan skuatnya yang terbaik. Seperti Timnas Inggris yang tak mau kalah untuk memberikan sebuah kejutan pada Piala Dunia kali ini. Berbeda dengan Timnas negara lain yang memilih skuatnya dengan tidak membawa para pemain bintangnya. Banyak para pelatih memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Dari skuat Timnas Inggris justru memilih Harry Kane sebagai kapten pada ajang Piala Dunia 2018.

Pelatih Gareth Southgate memberikan keputusan terbesarnya untuk membangun skuat Timnas Inggris. Terdapat pemain senior seperti Jordan Henderson dan Gary Cahil membuat keputusan menunjuk Harry Kane diwarnai Pro dan kontra.

Hary Kane Bakal Pimpin Skuad Inggris di Piala Dunia 2018

harry kane
harry kane

Gareth menjelaskan bahwa untuk menjadi kapten Timnas Inggris harus memiliki standar yang tinggi. Seorang pemain harus memiliki mental yang baik dan memiliki teknik diatas rata-rata. Itulah mengapa sang pelatih memilih Kane menjadi kapten Timnas Inggris.

Pada waktu wawancara perdananya setelah dilantik sebagai kapten Timnas Inggris di Piala Dunia 2018, Kane menyampaikan akan mengakhiri ajang ini dengan status juara. Jadi skuat Timnas Inggris saat ini benar-benar ingin menargetkan menembus Final Piala Dunia. Kane juga menambahkan kalau tidak ada Tim Nasional yang tidak memiliki mimpi untuk meraih gelar juara Piala Dunia. Ajang yang digelar empat tahun sekali ini sangat sarat dengan gengsi.

Baca Juga : Kejutan Pemilihan Pemain Timnas Inggris Di Piala Dunia 2018

Kane sangat menginginkan Timnas Inggris mampu keluar sebagai juara. Kane juga sangat yakin kalau semua pemain dalam tim juga memiliki hasrat yang sama. Sepulang dari Rusia akan membawa pulang Trofi Piala Dunia ke Inggris.

Timnas Inggris memang tak layak untuk difavoritkan, dibandingkan dengan Timnas lain. Tetapi musim ini penuh dengan kejutan. Ada tim Liga Inggris yang berhasil lolos ke partai puncak Liga Champions, Liverpool adalah buktinya. Tim yang semakin kuat dan semakin solit, mampu mengalahkan para tim favorit lainnya.

Bermain dengan kebanyakan pemain muda, membuat Inggris dianggap sebelah mata. Namun Kane menunjukkan kalau tim banyak diisi oleh pemain muda justru memiliki banyak keuntungan. Salah satunya mereka akan terus berjuang dan bekerja keras disetiap pertandingan untuk mengakhiri dengan sebuah kemenangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed