by

Hasil Perdana Liga Inggris 2018-2019, Lengkap Setiap Pertandingan

Hasil perdana liga inggris 2018-2019 memang sudah bisa diprediksi, dimana di puncak klasemen sudah bertengger calon pemenang yang sudah di jagokan sebelum laga berlangsung. Liverpool langsung mengambil tempat pertama dari Chelsea, dengan keunggulan satu gol saja. Ini sudah memperlihatkan persaingan ketat yang terjadi.

Pertandingan di akhir pekan ini memang mengubah segalanya, kala The Reds berhadapan dengan West Ham United. Berhasil menang telak dengan skor 4-0, ini tentu sudah dinantikan banyak orang. Dimana Mohammed Salah mengeksekusi gol pertama di menit ke-19, inilah momen yang sudah dinantikan banyak orang setelah kurang agresif bermain di Piala Dunia 2018.

Berhasil membuat unggul 1-0, skor ini bertambah di penghujung lewat gol Sadio Mane di menit-45. Nampaknya Mane belum puas hanya mencetak satu gol saja, saat ada kesempatan bagus berhasil mencetak gol keduanya di menit ke-53. Kemenangan anak asuhan Jurgen Klopp berhasil disempurnakan Daniel Sturridge di menit ke-58. Sehingga berhasil menggulingkan The Blues di puncak klasemen sementara di hasil perdana Liga Inggris 2018.

Baca juga : Daftar Klub Liga Inggris Yang Paling Banyak Melepas Pemain

Kemenangan ini bukan hanya milik The Reds, namun Manchester City sang pemenang Premier League musim lalu juga tidak meninggalkan jejak buruk. Bermain dengan lawan yang cukup berat di laga perdana, ini memberikan hasil yang diharapkan. Berhasil menekuk The Gunners dengan 2-0, ini cukup untuk membuat posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2018.

Memang hanya puas dengan posisi ke-5, namun ini bukan awal yang buruk untuk anak asuhan Pep Guardiola, dimana meramalkan siapa yang akan menjadi pemenang masih terlalu dini. Sementara berita buruk menghampiri Unai Emery yang baru beberapa pekan menjadi manajer baru Arsenal, sudah jelas gebrakan barunya tidak mempan dan membuat Arsenal berada di posisi ke-15.

Ini bukan hanya diharapkan banyak pihak, dimana semua orang menantikan kebijakan dan strategi bermain mematikan milik mantan manajer Paris Saint-Germain (PSG) tersebut. Namun nampaknya harus menanti di pekan depan, pasalnya hasil perdana liga inggris 2018 sudah menempatkan Liverpool di posisi puncak klasemen dengan poin 3 dan bisa mengumpulkan empat gol.

Ini juga hasil yang diharapkan untuk raksasa Manchester Uniteda dan Tottenham Hotspur, pasalnya hanya bisa mendapatkan 1 poin sebagai hasil perdana liga inggris. Ini tidak diharapkan Jose Mourinho dan Muaricio Pochettino, dimana keduanya memang berebut posisi puncak klasemen di Premier League lalu.

Memang ini masih terlalu dini untuk menilai siapa yang akan jadi pemenang, namun berhasil mengumpulkan poin penuh tentu akan menguntungkan. Bisa jadi ini waktunya Tottenham mencuri poin karena Sabtu (18/08/2018) akan berhadapan dengan Fulham pada pukul 21.00 WIB. Kesempatan serupa berlaku untuk United yang akan berhadapan dengan Burgton pada Minggu (19/08/2018) pada pukul 22.00 WIB. Jika keduanya berhasil menang telak, maka bisa jadi berhasil menggeser beberapa klub yang ada di posisi lima besar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed