by

Hasil Pertandingan Liga Inggris 2017-2018 Pada Pekan Ke 38

KingSport.id – Telah bergulir 10 pertandingan secara serentak pada lanjutan Liga Inggris musim ini. Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir musim ini. Laga terakhir juga menjadi laga penentu bagi sejumlah tim yang merencanakan target tertentu. Senin (14/05/2018).

Liga Inggris Musim Ini Seru Dengan Persaingan Ketat 6 Besar

Liga Inggris
Liga Inggris Musim Ini Seru Dengan Persaingan Ketat 6 Besar

Pada pertandingan ini ada yang menarik perhatian yaitu antara Chelsea melawan Newcastle United. Chelsea memiliki misi memenangkan pertandingan kali ini. Kemenangan ini akan menjadi penentu bagi Chelsea dapat naik ke posisi empat ,tetapi dengan syarat Liverpool kalah di pertandingan terakhirnya. Berharap mendapatkan kemenangan ternyata Chelsea tidak berdaya melawan Newcastle.

Sejak menit pertama dibunyikan Newcastle langsung membangun serangan dan mendominasi jalannya pertandingan. Sampai menit akhir Newcastle berhasil menciptakan 3 gol lewat kaki Ayoze Perez. Dari hasil tersebut dapat dipastikan Chelsea mengakhiri musim ini di posisi ke lima dan berhasil mengumpulkan 70 poin.

Justru sebaliknya, Liverpool berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Bringhton & Hove Albion.  Pada laga terakhir Liverpool musim ini berhasil mencetak 4 gol yang masing- masing disumbangkan oleh Dejan Lovren, Dominic Solanke, Mohamed Salah, dan Andre Robertson. Hasil kemenangan ini menjadi modal penting bagi tim Liverpool untuk melakoni laga final Liga Champions melawan tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Ada pertandingan yang tak kalah serunya pada laga Leicester City datang ke markas Tottenham Hotspur. Pada pertandingan ini telah terjadi jual beli serangan. Kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaiknya di laga terakhir musim ini. Yang membuat laga semakin menarik, telah tercipta Sembilan gol pada laga ini.

Tottenham yang berlaku sebagai tuan rumah harus merasakan tertinggal 3-1 dari Leicester. Hal tersebut tidak membuat para pemain Spurs menyerah, justru dengan dukungan sporter membuat Harry Kane dan Kolega mampu mencetak 5 gol. Sampai peluit akhir dibunyikan Spur berhasil mengembalikan keadaan menjadi 5-4. Kemenangan milik Tottenham Hotspur.

Nasib tidak baik dialami oleh Swansea City. Pada pertandingan terakhirnya harus tumbang melawan Stoke City. Pada pertandingan ini Swansea harus mengakui keunggulan Stoke City dengan Skor 1-2. Hasil kekalahan ini juga mengantarkan Swensea City terdegradasi karena finis ke posisi ke 18 dan hanya mampu mengumpulkan 33 poin saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed