by

Hasil Rapor pemain Diaspora, Ezra Walian Berpeluang Tampil di Divisi Utama Liga Belanda

Kabar terbaru datang dari pemain Timnas Indonesia yang memperoleh hasil positif saat bergabung klub luar negeri pada akhir pekan ini. Kabar itu datang dari Ezra Walian yang saat ini memperkuat klub liga Belanda Almere City yang sedang memasuki Play-off dari divisi dua Belanda promosi ke Eredivisie atau divisi liga sepak bola Belanda.

Penyerang Timnas Indonesia ini memiliki masa depan yang cerah bersama Almere City dengan mendapatkan menit bermain pada saat bermain menghadapi MVV Maastricht. Almere berhasil menang 3-2 dan unggul secara agregat 6-3. Pada pertandingan selanjutnya Almere akan bertemu Roda JC tim yang sedang berada di zona degradasi divisi utama Belanda.

Dari klub Malaysia, pemain Timnas Indonesia Evan dimas yang bergabung di Selangor FA menjadi pilihan pelatih untuk bermain sejak awal pada saat bermain melawan PKNP pada pekan ke sembilan Liga Super Malaysia musim 2018. Walaupun hasil akhirnya imbang namun evan dimas sudah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemain utama di Selangor FA.

Masih dari klub Malaysia kini ada nama Andik Vermansah yang sudah menjalani lima musim bermain di Liga super Malaysia. Kabar terbaru bahwa andik mengalami cidera lutut sehingga pada saat melawan Pahang FA andik diistirahatkan.

Terens puhiri juga gagal menambah jam bermain di liga Thailand karena pelatih tidak membawanya saat menjalani pekan ke 14 Thai League 1. Selain Terens puhiri ada Ryuji Utomo yang tidak bisa tampil bersama PTT Rayong. Walau timnya berhasil menang tipis 1-0 saat melawan Army United di  Thai League 2.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed