by

Hazard dan Kane Tak Akan Sanggup Jadi Ronaldo Baru bagi Real Madrid

Legenda sepakbola Inggris, Michael Owen, ikut mengomentari rumor transfer Eden Hazard dan Harry Kane ke Real Madrid, yang pada beberapa pekan terahir kian memanas. Dia percaya bintang Chelsea dan Totenham Hotspur itu bakalan bisa meraih sukses bersama Los Blancos, namun tidak untuk sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard dan Harry Kane masuk ke dalam daftar buruan transfer Real Madrid untuk bursa jual-beli pemain musim panas 2019 mendatang. Keduanya dinilai mampu mengembalikan taji El Real yang tumpul di sepanjang musim kompetisi 2018/2019, tepatnya sejak ditinggal hijrah megabintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

Tak Akan Sanggup Jadi Ronaldo Baru bagi Real Madrid

Hazard sendiri kini masih menjadi bintang utama bagi The Blues, sementara Kane merupakan mesin gol sekaligus kapten dan inspirator untuk si Lily Putih. Keduanya memiliki kemampuan dan reputasi yang brilian di klub masing-masing. Namun begitu, Owen menilai mereka tak akan sanggup menjadi Ronaldo baru bagi raksasa La Liga.

“Tentu saja mereka akan cocok bermain di Real Madrid. Harry Kane sangat bagus, Hazard juga sangat, sangat bagus. Mereka berdua adalah pemain yang luar biasa, tak perlu diragukan lagi,” buka Michael Owen, sebagaimana dikutip dari AS.

“Tapi jujur saja, tidak mungkin jika untuk menjadi pengganti pemain seperti Cristiano Ronaldo,” sambung mantan bintang Liverpool, Real Madrid, dan Manchester United tersebut.

Ditegaskan Owen, Ronaldo bukanlah tipikal pesepakbola yang dengan mudah bisa digantikan perannya oleh pemain lain, terlebih megabintang asal Portugal itu sudah memberikan segudang gelar bergengsi dan setumpuk rekor bagi Los Blancos. Ronaldo, tambah Owen, adalah pemain yang berada di level lain dalam sejarah panjang Los Merengues.

Soal Kemerosotan Real Madrid

Lebih jauh, pria berusia 39 tahun juga mengomentari soal kemerosotan Real Madrid di musim kompetisi 2018/2019. Menurut dia, El Real sejatinya mencatatkan start yang cukup bagus di awal musim, namun gagal menemukan konsistensi bentuk permainan terbaik mereka hingga harus tertatih-tatih. Di luar itu, keterpurukan Los Blancos juga memang merupakan dampak dari hilangnya dua sosok penting di tubuh tim, yakni Ronaldo dan pelatih Zinedine Zidane.

Sekedar informasi, Zidane kini telah kembali menjadi penukang bagi Real Madrid, terhitung sejak Senin, 11 Maret 2019 kemarin. Dipulangkannya juru taktik asal Prancis ke Santiago Bernabeu adalah buntut dari ketidakberdayaan Los Merengues di bawah kendali Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Kedua Manager tersebut gagal menjaga eksistensi Sergio Ramos dkk di panggung Copa del Rey dan Liga Champions, serta menjauh dari perburuan gelar La Liga 2018/2019.

“Situasinya tentu akan sulit ketika Anda harus kehilangan pemain terbaik di klub, juga seorang pelatih. Solari adalah teman saya. Dia sudah bekerja dengan sangat baik, namun itu jelas tidaklah cukup,” tuntas Owen.

RelatedPost

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed