by

Heboh Mourinho Tidak Menjawab MUTV Soal Kondisi Manchester United

Manajer klub Manchester United, Jose Mourinho, lagi-lagi mencuri perhatian publik setelah menolak untuk menjawab pertanyaan yang diajukan oleh media resmi klub, MUTV, mengenai kabar terbaru skuatnya.

United sendiri akan menyambut rival besar mereka, Arsenal, di lapangan Old Trafford dini hari nanti. Namun, sayangnya klub yang berjuluk The Red Devils itu tengah berada dalam keadaan yang kurang ideal menjelang pertandingan ini karena ada banyak pemain kunci mereka yang tengah didera cedera.

Saat bermain dengan hasil imbang 2-2 melawan Southampton pada akhir pekan alu, United sudah tidak lagi diperkuat oleh tiga bek utama mereka, yakni Chris Smalling, Eric Baiily, serta Victor Lindelof. Mourinho pun sampai memutuskan untuk menggunakan Nemanja Matic untuk lini belakang The Red Devils.

Menjelang pertandingan kontra Arsenal, MUTV pun berupaya untuk menanyakan bagaimana keadaan dan kabar terbaru tentang krisis pertahanan skuat racikan Mourinho itu. Akan tetapi, The Special One lebih memilih untuk bungkam dan tidak memberikan jawaban atas lontaran pertanyaan tersebut.

“Saya tak mau memberi update kepada Anda,” jawab Mourinho.

“Saya ingin Arsenal TV menanyakan pertanyaan yang sama tapi mereka tidak melakukannya, mereka menyembunyikan semuanya dari dalam, jadi mengapa saya harus menjawab Anda?” tambahnya.

Keadaan krisis pemain yang kini tengah dialami oleh Setan Merah itu kian membuat skuat tersebut semakin merasa kesulitan. Pasalnya, hal ini terjadi di saat mereka sedang berada dalam jadwal musim yang sangat sibuk. Setelah melawan Arsenal nanti, pada penghujung pekan ini skuat United juga akan kembali berlaga di kandang sendiri dengan menyambut kedatangan Fulham sebagai rival selanjutnya.

Setelah melawat ke kandang Valencia di tengah pekan depan, United juga sudah ditunggu pertandingan krusial saat mereka harus mendatangi kandang skuat yang menjadi rival berat mereka selama ini, yakni Liverpool.

Untuk saat ini, Manchester United masih tercecer di peringkat ke delapan pada klasemen sementara ajang Premier League dengan peraihan sebanyak 22 poin, dan ini tertinggal sebanyak delapan angka dari Arsenal serta Tottenham yang duduk manis di posisi keempat serta kelima.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed