by

Herrera Puji Keberhasilan Solskjaer Temukan Racikan Tepat Untuk MU

Andre Herrera memberikan pujiannya kepada Ole Gunnar Solskjaer lantaran telah sukses menemukan resep yang tepat yang bisa membuat pemain seperti Paul Pogba menjadi lebih bebas untuk beraksi di rumput hijau.

Seperti yang telah diketahui, MU telah menjalani sebanyak 10 laga di bawah asuhan Solskjaer. Hasilnya pun, mereka sembilan kali memenangkan pertandingan dan satu kali mendapat hasil imbang.

Tren positi tersebut tentu tidak terlepas dari tokcernya performa para pemain The Red Devils. Para pemain seperti Paul pogba, Anthony Martial, Marcus Rashfotd, sukses pentas dengan mengesankan.

Mereka tampil dengan jauh lebih baik daripada saat masih ada dalam era Jose Mourinho. Padahal, manajer asal Portugal itu sebelumnya sudah mencoba berbagai cara untuk dapat mengangkat penampilan skuat United.

Herrera mengatakan kini MU telah memiliki racikan formula yang tepat daripada sebelumnya. United pun kini dapat bermain dengan lebih bebas dan sesuai dengan kualitas yang mereka punya.

“Paul merasa bebas karena Nemanja [Matic] dan saya serta bek tengah selalu mengendalikan serangan lawan, bahkan ketika kami memiliki bola,” tuturnya seperti dilansir Goal International.

“Saya pikir Marcus Rashford merasa bebas, Jesse [Lingard] merasa bebas, Alexis [Sanchez] juga, Juan [Mata] ketika ia bermain di hari lain dan ia pindah kemana-mana. Kami bermain dengan banyak kebebasan, ini adalah salah satu hal yang ia [Solskjaer] bicarakan setiap hari,” terangnya.

“Saya pikir saat ini kami sedang mencampur dengan sangat baik ketika kami menerima bola antar lini dan kami harus berlari ke ruang kosong,” seru Herrera.

“Sangat bagus bahwa lawan tidak tahu persis apa yang akan kami lakukan. Kami dapat menemukan celah di antara para pemain bertahan dan celah antar lini, itu adalah sesuatu yang kami benar-benar kerjakan, karena kami tidak ingin menjadi tim yang dapat dengan mudah diprediksi,” tegasnya.

“Saya pikir ia [Solskjaer] tahu saya bisa berusaha untuk membuat semua pemain merasa bebas. Saya merasa sangat nyaman, tetapi saya pikir semua orang merasa nyaman, para pemain yang datang dari bangku cadangan juga banyak membantu,” pungkasnya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed