by

Huddersfield and Burnley Bermain Sama Kuat untuk Tutup Tahun 2017

DetikSport – Huddersfield dan Burnley bermain imbang 0-0 pada laga Premier League, Sabtu untuk membawa tahun yang luar biasa bagi dua tim dengan level keberhasilan mengejutkan dalam musim Premier League sampai akhir yang tidak berkesudahan. Huddersfield memperpanjang hasil liga tak terkalahkannya menjadi empat pertandingan saat kedua tim menunjukkan usaha yang khas namun akhirnya saling membatalkan satu sama lain di Stadion John Smith.

Huddersfield mengakhiri 2017 di posisi 11 di musim pertamanya di Premier League, setelah kalah hanya pada satu dari lima pertandingan terakhirnya, dan Burnley tetap berada di urutan ketujuh setelah satu kekalahan dalam enam pertandingan terakhir. Pemain Burnley, Jeff Hendrick mendapatkan gol yang akhirnya dianulir setelah usaha jarak dekat menyusul tendangan bebas dari Johann Berg Gudmundsson.

Huddersfield sempat melepaskan tembakan pada menit ke-61 saat kiper Jonas Lossl tampil mengantar Hendrick di daerah tersebut.

Di laga lainnya, Newcastle kembali harus frustrasi di laga Premier League saat ditahan imbang 0-0 di kandang oleh tim yang baru dipromosikan Brighton pada hari Sabtu. Manajer Newcastle Rafael Benitez memanggi pemain kepercayaanya setelah diistirahatkan dalam serangkaian kekalahan termasuk kekalhan 1-0 dari Manchester City di tengah pekan, namun ketujuh perubahan pada barisan tersebut masih belum menghasilkan kemenangan yang sangat dibutuhkan.

Newcastle kini di peringkat ke 16 tapi hanya satu poin dari zona degradasi dan tiga dari empat tim di bawahnya yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit. Brighton, yang berperingkat ke-12, hampir tampil dengan sebuah kemenangan di St. James ‘Park namun sundulan ke-68 Lewis Dunk dimentahkan oleh kiper Newcastle Karl Darlow.

Sebelumnya, Isaac Hayden dan Dwight Gayle memaksa Brighton membuat Matt Ryan membuat penyelamatan cerdas di ujung yang lain, namun Brighton terorganisir dengan baik dalam pertahanan dan unggul untuk sebagian besar permainan. Newcastle telah mengambil hanya 19 poin dari 21 pertandingan pertamanya, telah memenangkan salah satu dari 12 pertandingan terakhir liga, dan dalam bahaya terseret ke dalam skrap degradasi. Brighton juga tidak sepenuhnya aman, hanya unggul tiga poin dari Newcastle dan unggul empat poin dari tiga tim terbawah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed