by

Ian Rush Yakin Salah Bisa Capai Level Messi dan Ronaldo

Kingsport – Legenda Liverpool Ian Rush mengatakan penampilan Mohamed Salah saat ini membuktikan dia bisa mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa depan. Salah telah menjadi fenomena besar sejak bergabung dengan Liverpool dari Roma musim panas lalu, mencetak 38 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.
Penampilannya telah menarik banyak pujian, menjadikannya salah satu favorit untuk dinobatkan sebagai Player of the Year musim ini. Dan setelah tampil mengesankan melawan Manchester City di perempat final Champions League, Rush yakin bahwa Salah memiliki potensi untuk setara dengan Messi dan Ronaldo.

“Aku terkejut. Jika ada yang memberi tahu saya bahwa dia akan mencetak 30 gol di musim ini, Anda mungkin akan tertawa. Dia sudah melakukan itu, ”kata Rush. “Bagi saya dia benar-benar luar biasa. Saya menyaksikan dia melawan Watford, dia mencetak empat gol. Dia benar-benar luar biasa.

“Bagi saya, dua pemain terhebat di dunia adalah Messi dan Ronaldo, tanpa keraguan. Mereka sudah di sini dari tahun ke tahun tetapi ketika saya menonton Salah, dia setara dalam permainan itu. Dia harus terus melakukannya dari tahun ke tahun tetapi dia pasti punya potensi untuk melakukan itu.

“Hal yang kamu sukai dari Salah adalah dia sangat tidak egois. Dia mencetak empat gol (melawan Watford) tetapi dia mencoba untuk mencetak tiga gol bagi yang lain. Bagi saya, itu adalah pemain Liverpool yang sempurna. ”
Messi dan Ronaldo telah mendominasi tangga lagu pencetak gol Eropa dalam beberapa tahun terakhir, tetapi beberapa pemain telah memberi tekann baru bagi mereka selama beberapa musim terakhir, termasuk Salah.
Tentu saja, Messi dan Ronaldo jauh di depan Salah saat ini. Tetapi pada usia yang baru 25 tahun, bintang Liverpool ini dapat mencapai banyak hal dengan kemampuannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed