by

Ibu Inginkan Cristiano Ronaldo Bisa Kembali ke MU

Kingsport.id – Dalam beberapa hari kedepan Cristiano Ronaldo akan memberikan jawaban untuk masa depannya. Ronaldo juga mengungkapkan rasa senangnya dapat bermain bersama Real Madrid dan berhasil mendapatkan berbagai gelar juara. Gelar yang paling baru yaitu Piala Liga Champions 2018.

Setelah Ronaldo menyampaikan perkataannya, seakan-akan mengisyaratkan kalau darinya akan berpisah dengan Real Madrid musim depan. Ditambah Ronaldo juga enggan menjawab berbagai pertanyaan tentang masa depannya nanti. Apa masih berseragam Real Madrid atau sudah berseragam tim lain.

Cristiano Ronaldo Dirumorkan Tidak Nyaman Di Real Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Akan Pindah

Isu kepergian Ronaldo dari Santiago Bernabeu semakin gencar saat dirinya tidak ikut serta sebagai model peluncuran jersi baru Los Blancos untuk bermain musim depan. Pada acara tersebut terlihat Gareth bale, Karim Benzema, Nacho dan Marcelo yang ikut berpartisipasi. Sebelumnya terdengar kabar kalau penyerang asal Wales akan hijrah karena minimnya waktu bermain.

Untuk saat ini hanya ada dua klub yang paling menginginkan untuk mendatangkan jasa Cristiano Ronaldo. Manchester United dan Paris Saint Germain (PSG) menjadi tim yang paling realistis untuk memboyong Ronaldo ke markasnya. Manchester United menjadi klub yang paling dominan untuk memulangkan Ronaldo ke Inggris.

Untuk PSG, saat ini menjadi destinasi yang menarik bagi para pesepak bola papan atas. Setelah PSG berhasil memboyong Neymar pada awal musim lalu. Terdengar kabar juga kalau kemungkinan Neymar akan dijadikan alat tukar untuk mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo. Terdengar kabar kalau tim PSG sudah memberikan iming-iming gaji kepada Ronaldo sebesar 45 juta euro per musim. Gaji tersebut setara dengan nilai gaji yang diterima Lionel Messi di Barcelona.

Dolores ibu kandung Ronaldo, mengungkapkan kalau dirinya sebenarnya tidak ada masalah apabila Ronaldo bergabung dengan PSG, tetapi sang ibu lebih memilih Ronaldo kembali ke Manchester United.  Restu sang ibu menjadi pertimbangan bagi Ronaldo untuk memilih klub kedepannya. Itulah yang menarik bagi Manchester United untuk mendapatkan para pemain bintangnya. Tentunya masa depan Ronaldo akan menjadi kabar yang dinanti-nanti para penggemarnya. Kemanakah Cristiano Ronaldo akan bermain pada musim depan. Akankah tetap di Real Madrid atau mengikuti keinginan ibunya kembali ke Manchester United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed