by

Icardi Mantap Untuk Hijrah ke Real Madrid?

Prediksi tentang masa depan Mauro Icardi kini sudah masuk ke babak baru. Gelandang serang Inter Milan yang biasa bermain dengan tajam itu dirumorkan telah membulatkan tekadnya untuk hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Sebenarnya Icardi sendiri sudah dikenal sebagai salah satu mesin pencetak gol yang mematikan milik Inter Milan. Musim lalu, Icardi berhasil menempati posisi pemain dengan pencetak gol terbanyak dalam ajang Serie A, dalam satu musim yang memperoleh 29 gol.

Penampilan Icardi yang sangat memukau itu kabarnya juga sudah mulai menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa. Beberapa klub raksasa seperti Real Madrid serta Manchester United dirumorkan tertarik untuk memboyong gelandang jebolan La Masia itu.

Akan tetapi, berdasarkan laporan dari ABC, Icardi telah menemukan sosok klub ideal baginya. Dirinya dirumorkan telah memantapkan diri untuk hijrah ke Santiago Bernabeu di bulan Januari mendatang.

Dari laporan tersebut, Real Madrid memang tampak benar-benar serius ingin memperoleh servis dari Icardi. Mereka pun tidak puas dengan penampilan dua gelandang serang mereka, Karim Benzema dan Mariano Diaz, yang sudah menampilkan performa kurang tajam sejauh sini.

Ditambah lagi, Icardi juga dirumorkan memiliki rasa tertarik dengan proposal pinangan dari Real Madrid. Dirinya merasa, inilah saat untuknya pindah ke klub yang lebih besar dari sekarang, demi memperoleh sebuah pengakuan sebagai salah satu striker terbaik di dunia sepak bola.

Tak hanya itu, Icardi juga percaya dengan pindah ke Real Madrid, dirinya akan memperbesar peluang untuk mendapatkan piala juara, sehingga dirinya pun semakin mantap untuk hijrah ke Spanyol.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Icardi sudah sangat serius dengan keputusannya. Hal ini bisa dilihat dari keengganannya untuk memperpanjang kontrak kerja di Giuseppe Meazza.

Beberapa waktu lalu, dari pihak Inter Milan serta Icardi telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan negosiasi untuk kontrak baru sang gelandang serang itu. Namun, sampai sekarang, pihak Inter masih belum juga mengumumkan bagaimana hasil rayuannya untuk memperpanjang kontrak dengan Icardi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *