by

Icardi Masih Jauh dari Kata Sepakat dengan Kontrak Baru di Inter Milan

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan belakangan ini masih menjadi tanda tanya dan masih jadi perbincangan hangat publik. Sejak musim panas yang lalu, nama Icardi kerap kali dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Bahkan sempat muncul kabar kalau ada klub yang mau menebus Icardi dengan nilai transfer fantastis mencapai 110 juta euro.

Inter Milan sendiri kabarnya selalu mencoba untuk memberikan kontrak baru pepanjangan untuk sang pemain supaya tidak pergi dalam waktu dekat. Akan tetapi sampai dengan saat ini, seperti yang dikabarkan oleh Tyc Sports bahwa Icardi belum juga kunjung teken kontrak baru dengan Inter Milan. Sang pemain disebut-sebut ingin untuk pindah pada akhir musim ini.

Agen Mauro Icardi, Wanda Nara belum lama ini mengungkapkan kalau masa depan cliennya dengan Inter Milan masih belum ada kepastian. Icardi dengan kontrak baru di Inter Milan masih jauh dari kata sepakat. Disebutkan oleh Wanda Nara kalau kesepakatan klien sekaligus suaminya itu dengan Inter Milan belum menemui titik terang, terlebih soal gaji. Bagi Wanda Nara, belum ada tawaran yang menarik dari Inter Milan untuk Icardi.

“Pembaruan kontrak Icardi dengan Inter Milan masih sangat jauh. Kita jauh dari kata sepakat. Kita belum memperoleh proposal yang memuaskan dari Inter. Saya tidak menyangkal kalau kita dapat saling sepakat kapanpun, namun hari ini masih jauh. Tidak logis melakukan pembaruan kontrak dengan nilai uang yang Mauro sudah peroleh. Kita percaya kalau Mauro pantas menerima yang lebih” terang Wanda Nara, seperti yang dilansir dari AS.

Lebih lanjut Wanda Nara menyebutkan kalau sudah ada banyak klub yang berminat dengan jasa Icardi. Namun ia tidak menyebut klub mana saja yang ingin menarik Icardi dari Inter Milan. “Ada beberapa klub yang sangat penting tertarik dengan Mauro. Dua klub yang paling penting di Spanyol, dimana hubungan kita begitu baik, juga Inggris dan tim asal Prancis” papar Wanda Nara.

Kontrak Icardi sendiri dengan Inter Milan baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Oleh sebab itu pihak Inter masih bisa memperoleh harga transfer yang besar jika melepaskan Icardi di musim panas mendatang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed