by

Icardi Tegaskan Dirinya Hanya Mau Bertahan

Mauro Icardi memang menunjukkan gelagat untuk hengkang setelah kedatangan Antonio Conte yang kini mengisi kursi manajer Inter Milan. Namun saat ditanyakan, siapa klub tujuan musim mendatang. Jawaban ini datang dari agen yang merupakan istrinya, Wanda Nara.

Wanda menegaskan, suaminya hanya mau bertahan di Inter Milan. Tidak akan kemana-mana, apalagi dirinya memiliki kontrak kerja yang cukup panjang dan sudah berencana memiliki rumah di tengah kota Milan nantinya.  Hal ini tentu menimbulkan pertanyaan tersendiri, ada apa sebenarnya.

Sebelumnya, masa depan Icardi kabarnya telah usai dengan Inter. Pasalnya setelah menunjuk manajer baru yang merupakan eks manajer Chelsea, ini akan menimbulkan masalah untuk Icardi dan Inter Milan. Bahkan ada insiden mogok bermain di patuh musim lalu, ini tentu jadi permasalahan serius.

Baca juga : Mauro Icardi Masuk Skuat Utama Inter Milan Musim Ini, Bertahan?

Apalagi ada kabar terbaru, jika nama Icardi tidak masuk dalam rencana Conte. Tentu kemungkinan untuk hengkang akan semakin besar, bahkan beberapa waktu lalu Wanda dan Icardi berencana untuk melakukan tuntutan pada Inter Milan. Pasalnya Posisi Icardi akan semakin tidak jelas, pasca kedatangan Romelu Lukaku.

Dimana pada akhirnya terjadi kesepakatan Manchester United dan Inter Milan untuk transfer Lukaku, hal ini membuat posisi Icardi semakin terjepit. La beneamata juga menukar nomor punggung, dimana Icardi kini memiliki nomor 7, sedangkan nomor lamanya 9 diberikan pada Lukaku yang nampaknya akan jadi striker utama.

Hal ini tidak membuat Icardi, bahkan merasa baik-baik setelah nomor jersey nya berubah musim ini. Padahal jika namanya di daftarkan pada bursa transfer musim panas ini, ada beberapa klub yang sudah mengincarnya. Mulai dari AS Monaco, Napoli hingga Juventus. Namun Icardi tetap bungkam, sehingga Wanda angkat bicara.

Baca juga : Alasan Logis Icardi Tidak Tinggalkan Inter Milan Musim Ini

Icardi hanya menginginkan bertahan di Inter Milan, tidak meminta hal lebih. Namun pada akhirnya, ini menunjukkan hasil. Karena nama Mauro Icardi masuk dalam skuat utama Conte, hal ini menunjukkan jika ada negoisasi yang terjadi di musim ini sehingga pemain asal Argentina ini memilih untuk tetap bertahan.

Seperti apa yang dikatakan Wanda pada media, di kutip dari Soccerway, dirinya dan suami (Mauro Icardi) punya banyak teman di Napoli. Namun bukan ini yang diinginkan Icardi, dirinya hanya untuk bertahan dan bermain untuk Inter Milan.

Ditambahkan lagi, semua orang bahkan sudah tahu apa yang jadi pilihan Icardi. Meskipun ada beberapa klub yang jelas menunjukkan minat, Icardi jelas memberikan penolakan tegas. Hal ini membuat Wanda berpikir, jika suaminya memiliki keinginan kuat untuk bertahan dan tetap setia dengan Inter Milan.

Jika bertanya soal eksistensi, Mauro Icardi termasuk pemain yang konsisten. Karena setelah bergabung apda 2013 lalu, sudah bermain 219 laga pada semua kompetisi membela Inter Milan. Bahkan berhasil mencetak 124 gol, prestasi yang tidak bisa dianggap remeh bukan. Bahkan tidak jarang tampil sebagai pahlawan yang menentukan kemenangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *