by

Inggris Panggil Empat Pemain Tanpa Caps untuk Jalani Pertandingan Persahabatan

DetikSport – Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menunjuk empat pemain yang tanpa cap dalam skuadnya untuk persahabatan bulan ini melawan Belanda dan Italia. Duo Burnley Nick Pope dan James Tarkowski, Alfie Mawson dari Swansea dan Lewis Cook dari Bournemouth dimasukkan ke dalam skuad berjumlah 27 orang untuk pertandingan di Amsterdam pada 23 Maret dan pertandingan melawan Italia di Wembley empat hari kemudian.

Cook, seorang gelandang berusia di bawah 21 Inggris, dipanggil untuk pertandingan persahabatan melawan Brasil pada November lalu namun tidak bermain. “Semua orang dengan kami dalam perjalanan untuk ke-23 pergi ke Piala Dunia tetapi ada juga beberapa pemain lain yang tidak tersedia bulan ini (karena cedera),” kata Southgate. “Harry Kane adalah salah satu dari mereka, Phil Jones adalah satu, seperti juga Fabian Delph dan Ruben (Loftus-Cheek).”
Gelandang Liverpool Jordan Henderson dan Adam Lallana kembali setelah cedera sementara pemain Arsenal Jack Wilshere dipanggil untuk pertama kalinya sejak kekalahan di Piala Eropa 2016 melawan Islandia. “Dia tidak bermain reguler di level klub,” kata Southgate tentang Wilshere. “(Tapi) dia sekarang bermain di pertandingan yang lebih besar untuk Arsenal dan memiliki beberapa pertunjukan bagus.” Paus telah mengisi posiis dengan luar biasa karena kiper Tom Heaton yang cedera di Burnley musim ini sementara pemain belakang Tarkowski dan Mawson juga unggul bagi tim-nya.
Southgate tidak memanggil bek tengah Gary Cahill, Chris Smalling dan Michael Keane. Dia mengatakan bahwa ini adalah “sebuah pilihan yang sangat sulit” untuk menjatuhkan Cahill, yang telah menjadi kapten Inggris sebelumnya, dan membiarkan kemungkinan pemain Chelsea kembali ke Piala Dunia di Rusia pada bulan Juni.
“Kami ingin mempelajari gaya bermain dalam laga persahabatan tentang pemain individual dan juga kembali terhubung kembali dengan bagaimana kami berlatih, bagaimana kami bekerja dan bagaimana kami bermain karena kami hanya punya 90 hari dari pertandingan pertama Piala Dunia,” Kata Southgate.
Inggris:
Kiper: Joe Hart (West Ham), Jack Butland (Stoke), Jordan Pickford (Everton), Nick Pope (Burnley)
Pemain Belakang: Kyle Walker, John Stones (Manchester City), Harry Maguire (Leicester), Kieran Trippier, Danny Rose (Tottenham), James Tarkowski (Burnley), Ryan Bertrand (Southampton), Ashley Young (Manchester United), Joe Gomez (Liverpool ), Alfie Mawson (Swansea)
Pemain Tengah: Eric Dier, Dele Alli (keduanya Tottenham), Jesse Lingard (Manchester United), Lewis Cook (Bournemouth), Adam Lallana, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain (semua Liverpool), Jack Wilshere (Arsenal), Jake Livermore (West Bromwich)
Pemain depan: Jamie Vardy (Leicester), Marcus Rashford (Manchester United), Raheem Sterling (Manchester City), Danny Welbeck (Arsenal)

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed