by

Ingin Beli Paulo Dybala, MU Siapkan Rp 120 Triliun

Manchester United tapaknya tak main-main dalam menginginkan sosok Paulo Dybala untuk menjadi gelandang The Red Devils selanjutnya yang akan dimasukkan pada bulan Januari 2019 mendatang. Bahkan, tim asuhan Jose Mourinho ini kabarnya sudah menyiapkan biaya sebannyak 120 juta euro, atau yang setara dengan Rp 2 triliun untuk mendapatkan gelandang berbakat Juventus yang satu ini.

The Red Devils memang sedang banyak mendapatkan kritik atas melemahnya peran lini depan Manchester United. Lini serang MU pun banyak yang menilai kini semakin layu hingga menyebabkan tim Setan Merah tak mendapatkan banyak gol seperti yang diharapkan. Kritik ini dilayangkan oleh banyak pihak hingga membuat Jose Mourinho mulai mengambil langkah untuk mengatasinya.

Salah satu cara alternatif yang diajukan oleh Mourinho adalah dengan memasukkan sosok Dybala agar kualitas serang The Red Devils semakin membaik mulai musim depan. Berdasarkan lansiran dari Calciomercato, Manchester United pun akan segera mengajukan permintaan ke Juventus pada bulan Januari mendatang. MU pun dikabarkan sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa memberikan penawaran tinggi bagi Paulo Dybala, dan MU pun akan langsung melancarkan tawarannya begitu bursa transfer dibuka nanti.

Bayaran yang mau dibayarkan MU pun cukup tinggi, yakni sebanyak 120 juta euro. Biaya ini sendiri terhitung lebih mahal dari mahar yang diberikan Juventus pada Real Madrid untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo, yakni sebanyak 100 juta euro.

Kehadiran Dybala memang kerap disebut sebagai solusi alternatif yang sangat pas, karena pria ini bisa menolong MU dalam memperkuat pertahanan sekaligus perlawanan. Tidak hanya itu, bila MU mendapatkan Dybala pun bisa dikatakan ‘sambil menyelam minum air’. Pasalnya, Dybala bisa digunakan sebagai seseorang yang dapat membantu Paul Pogba untuk tetap bertahan dalam pembelaannya bagi The Red Devils. Hal ini didasari dengan keinginan Paul Pogba untuk angkat kaki lantaran dirinya sudah merasa sangat jengah berada di tim asuhan Jose Mourinho ini. Dybala merupakan pemain yang memiliki hubungan lumayan dekat dengan Paul Pogba, sehingga dirinya pun dinilai bisa mempengaruhi Pogba untuk tetap bertahan di Manchester United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *