by

Ingin Dapatkan Callum Wilson, Chelsea Harus Bayar Mahal

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan memiliki ketertarikan terhadap salah satu pemain Bournemouth , yakni Callum Wilson. Namun untuk mendapatkan pemain tersebut, nampaknya The Blues harus mengeluarkan dana yang tak sedikit. Pasalnya pihak Bournemouth telah menetapkan banderol sang pemain sebesar 75 juta poundsterling atau sekitar Rp1,35 triliun.

Harga tersebut merupakan 25 kali di atas harga beli Callum Wilson yang didatangkan dari the Cherries dari Coventry City FC pada Juli 2014. Seperti dengan memasang harga yang tinggi merupakan cara yang dilakukan pihak Bournemouth untuk tetap mempertahankan pemain asal Inggris itu.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengakui bahwa klubnya hanya akan bersedia mengeluarkan dana sebesar 50 juta pounds untuk mendatangkan Callum Wilson yang jadi target mereka tersebut, yang telah mencetak 10 gol sejauh musim ini.

Namun pelatih Bournemouth, Eddie Howe hingga saat ini terus menegaskan bahwa sang pemain tidak akan kemana-mana di bulan ini.

Tapi, di belakang layar, kesepakatan umum hirarki Bournemouth kabarnya meyepakati bahwa mereka akan dengarkan tawaran yang datang, jika nilainya di atas 70 juta pounds (sekitar Rp1,26 triliun).

Namun jika melihat kondisi pemain timnas Inggris U-21 itu saat ini yang sedang cedera, kemungkinan besar Bournemouth belum bisa menjual sang pemain di bursa trasnfer musim dingin ini.

Akibat cedera tersebut Wilson yang baru kantongi satu caps dan satu gol untuk Timnas Inggris U-21, kabarnya baru akan pulih dari cedera hamstring beberapa pekan mendatang.

Rencana Chelsea untuk datangkan Wilson, pastinya akan mendorong Alvaro Morata untuk segera tinggalkan Stamford Bridge. Pasalnya penyerang asal Spanyol itu kini menjadi incara Sevilla dan Atletico Madrid, sementara ia juga diberitakan ingin segera tinggalkan markas the Bliues.

Namun, pelatih Maurizio Sarri tak mau melepas Morata, sebelum ia dapatkan penggantinya. Pelatih Sarri juga telah memiliki rencana yang mungkin akan meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus sementara pemain tersebut saat ini juga berada di klub peminjam, AC Milan.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed