by

Ini Kata Gattuso Ketika Higuain Ingin Dijual

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bawha dirinya masih belum hilang kepercayaan kepada Gonzalo Higuain meskipun sang penyerang tersebut kini mengalami kemandulan dalam urusan mencetak gol.

AC Milan berhasil mendatakan Higuain dari Juventus di musim panas musim lalu dengan skema peminjaman. Di awal musim penyerang asal Argentina itu sempat tampil menjanjikan.

Namun memasuki pertengahan musim, peforma Higuain mengalami penurunan. Mantan pemain Real Madrid itu kini tak bisca mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Karena hal tersebut, belakangan kini muncul kabar yang mengatakan bahwa AC Milan memiliki rencana untuk melepaskan Higuain ke Chelsea di jendala transfer musim dingin Januari mendatang dan ditukar denga Alvaro Morata.

“Saya mau melihat Higuain seperti babak kedua melawan Frosinone, itulah Higuain. Dia memenangi duel, dia mendapat peluang dan kemudian dia tak bisa menyelesaikan peluang dengan baik,” ujar Gattuso seperti dikutip Football Italia.

“Dia sedikit mengalami kesulitan usai gagal penalti dan kartu merah melawan Juventus. Saya tak mau mendengar apa pun mengenai penjualan, hal itu terserah klub dan perwakilannya. Selama dia bertahan di sini kami akan membutuhkannya,” sambungnya.

“Musim ini ia melakukan dribbling lebih sering ketimbang musim lalu, dia melakukan sentuhan sama seperti musim lalu, tapi yang hilang hanyalah gol,” tukasnya.

Selain itu Gattuso juga merasa yakin jika Higuain akan lebih memilih utnuk bertahan dengan AC Milan ketimbang harus hijrah ke Chelsea.

“Setelah kartu merah melawan Juventus lalu ada sensasi yang menyebut dia tidak memiliki fisik yang bagus, tapi bukan itu masalahnya, dia baik-baik saja,” tutur Gattuso.

“Saya rasa dia akan bertahan di sini, jika yang terjadi malah sebaliknya maka saya memang salah tapi dari apa yang sudah dikatakan saya rasa dia akan bertahan,” tegasnya.

Untuk itulah di paruh kedua musim ini Gattuso berharap Higuain bisa segera kembali dalam peforma terbaiknya.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed