by

Ini Penyebabnya Peforma Rashford Semangat Membaik

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate yakin dengan telenta luar biasa yang dimiliki oleh Marcus Rashford akan terus mengalami perkembangan seiring dengan banyaknya kesempatan bermain yang Manchester United berikan kepada sang pemain. Untuk itulah Southgate percaya jika Fashford saat ini telah cukup dewasa meskipun masih berusia muda.

Seperti yang diketahui, semenjak kedangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer, Rashford berhasil menjadi striker utama Setan Merah yang menakutkan. Dalam enam pertandingan Premier Leagus terakhir, penyerang asal Inggris itu berhasil mencetak lima gol dan turut membantu Manchester United meriah enam kemenangan beruntun.

Pemain asli jebolan akademi Manchester United itu memang menjadi salah satu yang diharapkan bisa menjadi masa depan timnas Inggris. Hal ini karena pelatih timnas Inggri, Southgate ingin mempercayai Rashford sebagai bakat muda yang dimiliki oleh timnas Inggris.

Pelatih Southgate percaya jika Rashford meripakan pemain muda yang memiliki permainan yang berbeda karena dia kini sudah dewasa dan percaya diri.

Meskipun umur Rashford saat ini masih minginjak 21 tahun, namun Southgate yakin jika Rashfrod akan terus berkembang menjadi lebih baik lagi. Pasalnya pemain Manchester United itu bisa terus memberika kejutan banyak pihak dengan perkembangannya saat ini.

“Melihat usianya yang baru 21 tahun, dia jelasa akan mengalami perkembangan yang pesat. Ketika anda telah memiliki pola pikir seperti itu, maka hanya hasrat untuk terus berkembang semakin baik menjadi seperti yang di harapakna banyak pihak.” ujar Southgate di Sky Sport.

“Dia merupakan pemain muda yang memiliki talenta luar biasa, seluruh pengurus timnas Inggris telah mengetahui itu sejak lama dan kami semua percaya dia akan menjadi pemain andalan. Kini dia telah menunjukan tanda yang bagus bersama klubnya dan kini Rashford semakin kuat setelah bermain dengan keyakini diri yang meningkat.” tutupnya.

Prestasi apik yang berhasil di catatkan oleh Rashdford musim ini memang sudah didukan karena pelatih Solskjaer mamu memberikan kesempatan bermain yang lebih banyak kepada pemain mudah itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed