by

Inilah Alasan Karius Hengkang Dari Liverpool

Masih ingat Final Liga Champions 2017/2018? Apa yang paling anda ingat pada Final di Kiev itu? Gol salto dari Gareth Bale atau saat Sergio Ramos membuat Mohammed Salah cedera? Namun jika anda Liverpudlian tentunya anda akan sangat ingat dengan dua momen ini. Yaitu dua blunder Loris Karius yang membuat Liverpool kalah di babak Final dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Walaupun belum tentu juga aksi blunder dari Karius lah yang menyebabkan kekalahan Liverpool namun mau tidak mau Karius lah orang pertama yang paling disalahkan oleh teman-temannya di Liverpool juga para Fans. Bagaimana tidak gol dari Benzema dan Gareth Bale terjadi karena kesalahan Karius. Gol pertama dari Benzema terjadi karena Karius melempar bola justru ke kaki pemain Perancis itu yang dengan mudah langsung memantulkan bola ke dalam gawang Liverpool. Dan gol ketiga Real Madrid yang dicetak oleh Gareth Bale menunjukkan Karius yang telah sangat gugup dalam laga ini. Karius tidak mampu menangkap dengan baik tendangan Bale yang mengarah tepat ke dirinya.

Yang menyedihkan lagi seusai laga Final Liga Champions, Karius yang meminta maaf pada pendukung Liverpool terlihat hanya sendirian tanpa ditemani rekan-rekannya di Liverpool, Karius justru ditemani dan dihibur oleh para pemain Real Madrid. Waduh kalau begini bagaimana mungkin Liverpool bisa jadi hebat di musim-musim sebelumnya. Toleransi kepada rekan setiM saja sudah tidak ada. Puncaknya pun ada di sebuah video yang menunjukkan Karius telah kehilangan dukungan dari para rekannya di Liverpool tepatnya enam pekan setelah laga Final Liga Champions melalui unggahan video di Instagram.

Video tersebut juga dipercaya sebagai penyebab Karius semakin kehilangan dukungan dari rekan-rekannya dan mejadikan renggangnya hubungan Karius dengan para pemain lain di Liverpool. Akhirnya Karius pun memutuskan untuk menerima pinangan Besiktas sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian permanen. Kita lihat saja apakah Liverpool akan bisa bermain baik kembali pada musim ini setelah mendepak kiper andalannya di musim lalu. Namun ngomong-ngomong soal blunder, kiper termahal di Dunia saat ini yang baru saja dibeli oleh Liverpool langsung membuat blunder di pekan keempat bersama Liverpool di Premier League, waduh.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed