by

Inter Hanya Imbang Lawan Roma, Antonio Conte Kecewa

Kekecewaan tidak dapat ditutupi oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte setelah anak didiknya gagal memetik kemenangan dalam pertandingan kontra AS Roma. Inter hanya boleh puas mengantongi satu poin atas hasil imbang tanpa gol dalam laga lanjutan pekan kelima Serie A tersebut. Conte begitu kecewa lantaran ia memandang bahwa Inter punya peluang besar untuk mengemas tiga poin dalam laga yang berlangsung di Giuseppe Meazze dini hari WIB tadi.

Salah satu peluang besar yang dimiliki oleh Inter untuk menang atas AS Roma pada laga tersebut adalah turunnya dua penyerang andalan mereka, Lautaro Martinez dan juga Romelu Lukaku. Keduanya sama-sama membuat peluang yang apik. Hanya saja memang kiper AS Roma, Antonio Mirante tampil dengan cukup tangguh hingga berulang kali berhasil melakukan penyelamatan penting.

Hingga laga berakhir, tidak ada satu gol pun yang berhasil dicetak oleh Inter maupun AS Roma. Skor imbang 0-0 pun menjadi hasil akhir dari laga tersebut. Conte begitu kecewa dengan kegagalan Inter meraih kemenangan di kandang sendiri. “Apabila kita melihat laga itu, Mirante merupakan pemain terbaik di lapangan. Kita tidak punya resiko untuk kebobolan dari sebuah klub yang luar biasa layaknya Roma. Para pemain memberikan semuanya, akan tetapi kita gagal untuk mengemas gol” ungkap Conte, seperti yang dilansir oleh laman resmi Inter Milan.

Kendati kecewa dengan hasil akhir laga kontra AS Roma, namun Conte enggan untuk menyalahkan para pemain Inter. “Kita punya beberapa kans yang bagus untuk melakukannya dan seharusnya dapat lebih tajam saat berada di depan gawang. Akan tetapi, saya tidak akan menegur para pemain (Inter Milan) lantaran mereka telah berjuang dengan optimal di lapangan” tegasnya.

Kegagalan Inter untuk meraih tiga poin penuh di pekan ini pun membuat trend positif mereka semakin meredup. Akan tetapi Conte berharap besar kepada para pendukung Inter untuk tetap memberikan dukungan besarnya kepada para anak didik Conte. Bagi Conte, dukungan dari para fans merupakan motivasi yang sangat berarti untuk timnya.

“Para fans kita harus terus mendukung kita, lantaran kita harus tetap bersatu serta memaksimalkan keadaan yang ada. Kita memerlukan bantuan dari semua orang serta dukungan yang penuh harus diberikan pada tim ini” ucap Conte.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed