by

Inter Milan Berikan Sanksi Untuk Radja Nainggolan

Raksasa Italia, Inter Milan baru-baru ini telah memberikan pengumuman yang mengejutkan dengan memberi hukuman kepada salah satu pemain bintang mereka, yakni Radja Nainggolan. Berikut adalah pernyataan resmi klub yang dimuat di website resmi mereka.

“FC Internazionale Milano dapat memastikan bahwa Radja Nainggolan telah dijatuhkan sanksi sementara akibat tindakan indisipliner.”

Berdasarkan laporan yang terlah beredar sejauh ini, Nainggolan datang terlambat di sesi latian pagi yang mana hal tersebut merupakan sebuah kewajiban semua pemain. Karena hal tersebut membuat Radja Nainggolan sudah dipastikan tidak akan tampil dalam pertandingan boxing day melawan tim kuat Napoli.

Gelandang 30 tahun itu di datangkan dari AS Roma dengan mahar 38 juta euro ditambah dengan pemain muda Nicolo Zaniolo, namun di sepanjang musim ini ia mengalami kesulitan untuk memberikan dampak baik untuk pasukan Nerazzuri.

Sejauh ini pemain asal Belgia itu baru mencetak tigal gol dari 15 pertandingannya bersama Inter Milan. Tentu saja catatan tersebut dinilai belum cukup untuk memerikan dampat bearti untuk Inter Milan.

Saksi yang diterima Radja Nainggolan saat ini menambah penderitaanya, pasalnya sebelumnya pemain keturunan Indonesia itu harus kehilangan 150 ribu euro akibat kasus pemalsuan cek yang sedang marak terjadi di Italia. Atas laporan itu juga membuat publik mengetahui bahwa cek tersebut sebenarnya digunakan untuk berjudi di Monte Carlo.

Selain itu gelandang 30 tahun itu juga pernah mendapatkan sanksi dari mantan klubnya, AS Roma pada bulan Januari 2018 lalu karena berpesta di malam pergantian tahun di tambah mengucapkan kata-kata kasar dan komentar yang ofensi ketika masih dalam keadaan mabuk.

Hal tersebut diketahui setelah Radja mengunggahnya ke akun instagram pribadinya. Ini akan menjadi kerugian besar untuk Inter Milan karena mereka harus bersiap melawan Napoli di partai penutup tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *