by

Inter Milan Bokek, Lukaku Sulit Hengkang Dari MU

Romelu Lukaku segera tegas ingin segera hengkang dari Manchester United, bahkan kode keras ini sudah ditangkap dengan baik oleh Inter Milan. Bahkan berani mengaku proposal penawaran pada Setan Merah, sayangnya ini di nilai terlalu kecil sehingga di tolak. Kecil kemungkinan Lukaku dapat hengkang, jika klub Italia tersebut tidak bisa menebusnya.

Kabarnya, Lukaku musim depan tidak lagi dibutuhkan MU, hal ini semakin dipertegas dengan gaya bermain yang sedang diterapkan manajer barunya, Ole Gunnar Solskjaer. Sehingga The Red Devils tidak berpikir dua kali untuk melelangnya dalam daftar jual MU, sayangnya peminatnya belum mampu membayarkan nominal transfer yang diinginkan.

Solskjaer kabarnya tidak bisa cocok dengan cara bermain Lukaku, sehingga bisa jadi hanya akan menempatkan bintang lapangan tersebut di kursi cadangan saja. Tentu hal ini tidak diinginkan Lukaku yang tetap ingin bermain di musim depan. Maka dari itu, Lukaku memberikan kode keras pada Inter Milan.

Baca juga : Memilih Inter Milan, Romelu Lukaku Terima Turun Gaji

Bahkan Lukaku mengaku senang jika bekerja sama dengan Antonio Conte, bahkan memuji keputusan Conte untuk meninggalkan Chelsea dan memilih bermain di Serie A bersama Inter Milan. Bahkan sudah ada kesepakatan verbal, antara Lukaku dan Inter Milan. Ini semakin menguatkan dugaan, jika bomber tersebut memang ingin sesegera mungkin hengkang.

Kabarnya, kedua belah pihak (Romelu Lukaku dan Inter Milan), telah sepakat soal gaji. Hanya perlu pertemuan dengan Manchester United, guna membahas berapa angka nominal transfer untuk melepaskan Lukaku. Di luar dugaan, MU memberikan nominal mahar yang cukup fantastis hingga 75 juta euro, padahal Inter Milan hanya menawarkan 60 juta euro.

Baca juga : Martinez Sarankan Lukaku Segera Hengkang Dari MU

Masih fokus untuk mendapatkan Lukaku, dilansir dari Gazetta dello Sports, kabarnya Inter Milan akan mengajukan proposal kembali. Namun dengan kondisi dana masih kurang, dimana kini sedang mencari tambahan dana hingga 20 juta pounds, untuk bisa memenuhi keinginan mahar MU yang mencapai 75 pounds atau setara dengan 1,35 triliun rupiah.

Tentu saja nominal angka yang cukup besar tidak bisa didapatkan secara singkat, namun ada beberapa opsi alternatif untuk Inter Milan, agar tetap bisa mendapatkan Romelu Lukaku. Pasalnya akan ada pemain yang dilepaskan, ada rumor yang menyebutkan jika Inter Milan akan melepaskan Ivan Parisic atau Mauro Icardi, untuk menutupi kekurangan dana tersebut dan membawa Lukaku ke Serie A pada musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed