by

Inter Milan Resmi Dapatkan Diego Godin Gratis

Inter Milan bagai kejatuhan bulan, pasalnya bisa mendapatkan pemain secara gratis. Sebelumnya, Juventus juga mendapatkan pemain berkualitas dengan cuma-cuma. Berhasil mendapatkan tanda tangan Diego Godin secara cuma-cuma dan mengumumkan pada Senin (01/07/2019) waktu setempat.

La Beneamata nampaknya jeli mengambil kesempatan, Godin memang sudah habis masa kontraknya dengan Atletico Madrid pada akhir Juni 2019 lalu. Langsung saja ditawarkan kontrak baru, karena Atletico membuat keputusan di detik terakhir tidak akan memperpanjang kontaknya.

Langsung saja, Godin menerima tawaran Inter. Memang ada rumor yang berkembang beberapa bulan lalu, jika kontrak Godin tidak akan diperpanjang Atletico. Bahkan sudah banyak dikaitkan dengan Inter, namun ini belum ada bukti nyata. Hingga akhir, awal bln Juli 2019, Godin sudah resmi menjadi bek Inter Milan musim depan.

Baca juga : Gareth Bale Bantah Isu Pendekatan Inter Milan

Belum lagi, kabarnya Godin sempat bertemu dengan CEO Inter, Giuseppe Marotta, hal ini tentu semakin menguatkan sinyal kepindahan. Jangan kaget, Marotta memang pintar mengalami kesempatan mencari pemain gratisan, ini sudah dilakukan saat jadi salah satu pentinggi Juventus.

Marotta bahkan punya perhitungan, mana saja pemain yang akan habis masa kontrak dan diperkirakan tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Sehingga bersiap melakukan pendekatan, saat kontrak benar-benar habis, segera menyodorkan kontrak baru yang tidak akan di tolak pemain mana pun, kecuali memang ingin absen sepanjang musim.

Inter Milan bahkan sudah tahu posisi Godin untuk musim depan, pasalnya akan menduetkan bersama Joao Miranda. Keduanya pernah jadi partner yang solid saat Godin masih berseragam Inter, pertemuan kembali setelah sekian lama dengan bek Brasil tersebut akan membuat Godin semakin matang di lapangan.

Baca juga : Inter Milan Bokek, Lukaku Sulit Hengkang Dari MU

Miranda sendiri merasa cukup nyaman berada di Inter, sejak datang pada 2015 lalu dengan status pinjaman. Dua tahun membela Inter, membuatnya mau memberikan tanda tangan pada Steven Zhang, selalu Presiden Inter Milan. Kepindahan Miranda sendiri, dipastikan secara resmi pada Senin Siang, ini bisa dilihat langsung dari twitter resmi Inter Milan.

Nampaknya musim ini, Inter Milan tidak ingin setengah jalan. Terlihat merekrut banyak pemain baru yang siap bermain, bukan itu saja menduduki posisi keempat dalam klasemen Serie A musim lalu tidak memberikan kepuasan. Apalagi hanya terpaut agregat saja dengan Atlanta, ini kesempatan untuk berada di posisi ketiga di bawah Napoli pada musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *