by

International Champions Cup 2019, Ini Dia Deretan Skuad MU

Manchester United mengukuhkan siapa yang akan menjadi tim utama dalam International Champions Cup 2019, rilis pengumuman ini dikeluarkan pada Minggu (07/07/2019) waktu setempat. Rilis yang dikeluarkan dalam website resmi tersebut, menunjukkan jika MU akan turun dengan kekuatan penuh, bukan cuma membawa tim lapis kedua.

Nantinya di International Champions Cup 2019, anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani dua pertandingan. Tergolong penting dan bisa mengembalikan kepercayaan tim, nanti pada 20 Juli di Singapura akan menghadapi pertandingan penting. Kontra Inter Milan, ini akan memperlihatkan kekuatan Setan Merah sesungguhnya.

Hanya mengambil jeda lima hari saja, nantinya akan berhadapan dengan Totenham Hotspur. Match day akan berlangsung di Cina, bisa jadi penutupan sekaligus memulai musim dengan mengalahkan rival satu negara.  Ini bisa jadi pembukaan yang sangat menarik, pasalnya MU hanya finish di posisi keenam di Premier League musim lalu.

Baca juga : MU Gigit Jari, Napoli Berhasil Dapatkan Bek AS Roma

Sebelumnya, Skuad Setan Merah harus menjalani laga uji coba, ini akan berlangsung di Australia. Dua laga sudah menanti dengan lawan klub lokal di Australia, kontra Perth Glory pada Sabtu, 13 Juli 2019. Hanya berselang empat hari, pada Rabu, 17 Juli 2019, nantinya MU akan berhadapan dengan Leeds United.

Ada yang menarik dalam daftar International Champions Cup 2019 yang dirilis akhir pekan lalu. Solskjaer nampak memasukkan nama dua pemain yang kabarnya akan segera hengkang, ada Paul Pogba yang mendapatkan posisi gelandang bersama Juan Mata.

Sedangkan nama Romelu Lukaku masih terlihat sebagai striker bersama dengan Martial, Rashford dan Greenwood.  Menariknya, tidak ada nama Alexis Sanchez yang kabarnya ingin segera ditendang namun belum punya klub yang siap memberikan mahar tinggi. Kabarnya, Alexis kini sedang menjalani Copa Amerika 2019 bersama Cile.

Baca juga : MU Lepaskan Romelu Lukaku Dengan Mahar 13 Triliun

Selain itu ada dua pemain yang jaga rumah, Old Trafford. Fred dan Matteo Darmian, nampaknya tidak masuk dalam skuad International Champions Cup 2019 berutan Solkjaer. Ini semakin menguatkan dugaan, pemberitaan yang mengabarkan jika kedua pemain dipersiapkan untuk dijual.

Skuad International Cup 2019, nantinya sebagai penjaga gawang David De Gea yang baru didapatkan musim ini. Ada tiga cadangan lagi, Sergio Romedo, Grant dan Pereira. Untuk penjaga lini belakang, ada Aaron Wan-Bissaka, pemain baru yang nampaknya sudah dapat tempat khusus. Ashley Young, Lindelof, Shaw, Rojo, Dalot, Chris Smailling, Jones, Bailly dan Tuanzebe.

Gelandang yang dipersiapkan Solkjaer terbilang pemain lama, ada Andreas, James, Matic, Chong, Lingard, Pogba, McTominay, Garner dan Juan Mata. Sedangkan untuk striker utama hanya membawa empat pemain inti, Martial, Lukaku, Greenwood dan Rashford.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed