by

Inzaghi: Meski Tak Ada Higuain, Kami Masih Punya Cutrone

Lazio akan menyambut AC Milan di giornata 13 ajang Serie A musim 2018-19 hari Senin nanti, 26 November 2018. Milan memang sedang mendapat badai cedera, namun pelatih Lazio, Simone Inzaghi tak ingin meremehkan rivalnya.

Gonzalo Higuain harus menjalani masa skorsing kartu merah yang didapatna. Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Alessio Romagnoli, Mattia Caldara serta Mateo Musacchio mendapat cedera. Sementara itu, Hakan Calhanoglu serta Davide Calabria kini keadaannya masih belum meyakinkan.

Menurut pandangan Inzaghi, hal ini tetap akan menjadikan pertandingan terasa sulit untuk timnya. Walupun sedang dilanda krisis pemain, Inzaghi tetap yakin bahwa mIlan masih mempunyai setidaknya 11 orang pemain yang berkualitas, dan nantinya 11 pemmain itu akan diturunkan ke lapangan.

“Ini akan sebuah pertandingan yang sulit,” ujar Inzaghi di dalam konferensi pers pralaga, seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Memang benar kalau Milan memiliki beberapa masalah cedera, tapi mereka masih punya 11 pemain berkualitas yang akan turun ke lapangan. Saya sebenarnya ingin kami bertarung sama-sama dengan skuat penuh, tapi dalam sepakbola modern, terutama jika terlibat di kompetisi Eropa, masalah seperti ini tak bisa dihindari.”

Higuain sementara ini merupakan pemain yang berhasil mencetak gol paling banyak di ajang Serie A pada musim ini dengan pendapatan sebanyak 5 gol. Akan tetapi, kartu merah ketika kontra dengan Juventus sebelum jeda internasional terpaksa membuatnya absen ketika mendapatkan Lazio sebagai rivalnya.

“Milan punya pemain-pemain hebat. Gonzalo Higuain diskorsing, tapi mereka masih punya Patrick Cutrone,” lanjut Inzaghi.

“Di posisi Lucas Biglia, ada Tiemoue Bakayoko.”

“Kami menghadapi mereka beberapa kali musim lalu di Serie A dan Coppa Italia. Milan bermain rapat dan kami tahu kalau mereka akan menunggu kami datang menyerang. Kami harus waspada terhadap serangan balik mereka.”

Kartu merah didapatkan Higuain karena kemarahan yang ia tunjukkan kepada wasit lantaran merasa tidak terima dengan kartu kuning yang dilayangkan kepadanya, usai melanggar salah satu pemain Juventus. Hal ini pun lantas membuat wasit Paolo Mazzoleni tak ragu mengeluarkan kartu merah kepada Higuain.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed