by

Isco Dijadikan Pemain Cadangan Lagi, Ini Kata Solari

Manajer Real Madrid, Santiago Solari, memberikan penjelasan kembali di balik keputusannya untuk menjadikan Isco sebagai pemain cadangan dini hari tadi. Solari menegaskan bahwa apa yang menjadi keputusannya itu adalah murni untuk kebutuhan taktik tim.

Real Madrid sendiri sudah sukses memenangkan pertandingan Jornada ke 19 La Liga yang digelar dini hari tadi. Datang ke Benito Villamarin Stadium, El Real sukses membekuk sang tuan rumah Real Betis dengan skor tipis 2-1.

Di pertandingan itu, Solari tidak memainkan Isco lagi. Sang pemain itu kembali menghangatkan kursi cadangan, usai dirinya dijadikan sebagai pemain cadangan ketika pertandingan kontra Leganes tengah pekan nanti.

Terkait hal itu, Solari sendiri menegaskan bahwa pilihan pemain yang sudah dia tetapkan itu adalah berdasarkan kebutuhan timnya sendiri. “Hari ini kami memainkan pertandingan yang serius,” buka Solari seperti yang dikutip Goal International.

Solari juga menegaskan bahwa dirinya tak mencadangkan Isco atas dasar masalah personal dengan sang playmaker. Dirinya tidak menjadikan Isco sebagai pemain utama lantaran timnya membutuhkan sosok lain yang lebih penting di dalam kesatuan skuat mereka.

“Kami adalah kami, dan semua pemain kami merupakan bagian dari tim ini. Tim ini terdiri dari pemain yang bermain dan mereka yang tidak bermain, dan saya bisa pastikan tidak ada masalah personal pada diri saya kepada mereka yang tidak bermain.”

Solari pun juga menegaskan bahwa Isco beserta pemain lainnya yang tidak bermain hari ini bukannya sudah tak punya masa depan di Real Madrid. Dirinya meneybut bahwa para pemain itu masih memiliki kesempatan untuk membela skuatnya ketika keadaan memang sedang membutuhkan mereka untuk bermain.

“Inilah tim kami dan kami selalu memberikan yang terbaik di setiap pertandingan kami. Sebagai pelatih, saya memastikan bahwa semua pemain kami bisa bermain bagi tim ini, karena mereka bagian dalam klub ini.” tandasnya.

Real Madrid sendiri akan menjalani leg kedua di babak 16 ajang Copa Del Rey, menghadapi Leganes yang akan digelar pada tengah pekan mendatang.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed