by

Istri Primadona Sassuolo Mengatakan Dirinya Tidak Tahu Siapa itu Ronaldo

Klub Juventus akan segera menjamu Sassuolo pada laga Serie A yang akan dijatuhkan pada hari Minggu nanti, 16 September 2018 yang bertempat di markas kecintaan klub Juventus sendiri, Stadion Juventus. Pertandingan ini akan menjadi salah satu pertandingan panas lantaran Juventus dan Sassuolo menduduki posisi yang sama, yakni urutan pertama dan kedua dalam daftar klasemen sementara. Masing-masing klub pun akan memiliki ‘primadonanya’ sendiri, Juventus punya Cristiano Ronaldo dan Sassuolo memiliki Kevin-Prince Boateng.

Kedua pemain tersebut tentu akan berjuang maksimal dalam membela klub mereka masing-masing. Apalagi, Ronaldo belum juga mendapatkan jatah gol meskipun sudah tiga kali mengikuti pertandingan pada laga ini. Berbeda kondisi dengan Kevin-Prince Boateng yang sudah berhasil membukukan dua buah gol dari tiga pertandingan yang sudah ia lakukan bersama klubnya ini.

Tidak hanya posisi senasib dan masing-masing primadonanya saja yang akan membuat pertandingan semakin panas, karena masih ditambah lagi dengan kabar mengejutkan dari Melissa Satta, istri dari Kevin-Prince Boateng sendiri. Beberapa saat yang lalu wanita asal Inggris ini diwawancarai oleh salah satu wartawan yang berasal dari Italia yang meminta komentarnya seputar Ronaldo, viral kevin di lapangan nanti. Hal yang mengejutkan adalah dirinya justru menjawab bahwa ia tidak mengetahui siapa itu Cristiano Ronaldo. Keterangan itu pun sempat membuat publik terkejut lantaran ia tidak mungkin tidak tahu tentang CR7.

Setelah kembali dimintai keterangan soal komentarnya ini, Melissa pun mengatakan bahwa dirinya hanya melontarkan candaan saja. Candaan ini ia lemparkan lantaran ia merasa cukup kesal karena suaminya sendiri selalu mengatakan padanya bahwa Ronaldo adalah pemain sepak bola terbaik di dunia.

Melissa memang kerap dikabarkan menyimpan kekesalan kepada suaminya. Selain suaminya sering memuja-muja Ronaldo, dirinya juga kesal  lantaran Kevin sering mengalami cidera saat bertanding di musim ini. Seiring dengan kekesalannya pun, publik justru memberi tanggapan bahwa Kevin sering mengalami cidera antaran sering melakukan hubungan seks dengan Melissa, mengingat mereka dalam seminggu bisa berhubungan 7 hingga 10 kali. Meski begitu, Melissa pun tidak setuju dengan anggapan publik yang ditujukan padanya dan suaminya ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed