by

Jack Wilshere Terpaksa Menepi dari Laga Persahabatan Inggris Usai Didera Cedera Lutut

Kingsport – Harapan Jack Wilshere untuk mendapatkan kesempatan dalam meraih caps internasional pertama sejak Euro 2016 telah berakhir dengan keputusasaan setelah dia kembali ke Arsenal karena cedera lutut.

Gelandang itu tidak pergi ke Amsterdam dengan tim Inggris besutan Gareth Southgate untuk pertandingan persahabatan melawan Belanda karena apa yang dikatakan manajer itu adalah masalah pada tendon. Wilshere sedang menjalani perawatan dengan Arsenal dan Southgate belum memutuskan pemain berusia 26 tahun itu keluar dari pertandingan Selasa di kandang sendiri melawan Italia.

Wilshere berharap bahwa pertandingan di Belanda akan memberinya cap ke-35 dan yang pertama sejak kekalahan memalukan dari Islandia di Nice 2016 silam. Dia telah berbicara minggu ini keinginannya untuk kembali ke flip dengan tim nasional setelah mendapatkan kembali performa dan kebugaran dengan Arsenal sejak akhir November.

Wilshere memulai sesi pelatihan di pusat sepakbola nasional pada Kamis tetapi ditarik dari skuad yang melakukan perjalanan ke bandara Birmingham International.

Southgate telah mengkonfirmasi bahwa Penjaga Gawang muda Everton Jordan Pickford akan memulai laga di bawag mistar di Amsterdam, mengalahkan persaingan dari Jack Butland, Joe Hart dan Nick Pope.

Southgate mengatakan: “Dia sangat cepat di sekitar gawangnya, mampu membuat penyelamatan besar dan distribusinya luar biasa. Ini adalah peluang besar baginya. Dia bermain bagus melawan Jerman pada November. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed