by

Jadi Fans Messi, Kane Ingin Samai Rekornya

Harry Kane ternyata menyimpan rasa kagum terhadap salah satu bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Bahkan, rasa kagum yang dimiliki Kane pun membuat dirinya ingin menorehkan prestasi yang bisa menyamai Messi, khususnya dalam hal pencetakan gol.

Seperti yang telah diketahui, Messi akan bertemu Kane di dalam pertandingan Liga Champions dini hari WIB nanti. Di laga ini, Tottenham menjadi tim selaku tuan rumah pertandingan karena bertempat di Wembley Stadium.

Messi sudah berhasil memulai musim ini dengan catatan yang begitu gemilang. Terhitung, dirinya sudah membukukan sebanyak delapan gol sejak awal musim, dan ini sudah termasuk dengan hattcrick yang berhasil ia buat saat Barcelona menghadapi PSV Eidhoven pada pekan pertama. Sejauh ini, Messi sudah memiliki 500 gol sepanjang ia berkiprah di dunia sepak bola.

“Dia menciptakan patokan, Ronaldo dan dia sudah melewati standar normal, ketika mereka membukukan 50 atau 60 gol dalam satu musim,” ujar Kane yang dilansir dari AFP.

“Sebagai seorang pemain striker, saya mau mencoba untuk bisa menyamai hal itu. Dia tentunya sudah menetapkan standar bagi kami semua, dan dia masih melakukan hal itu,” lanjutnya.

Banyaknya catatan gol yang dimiliki Messi tidak membuat sosok Kane merasa minder. Justru, prestasi di atas rata-rata milik Messi ini menjadi sebuah motivasi yang begitu kuat bagi Kane untuk terus membobol gawang para rivalnya di lapangan hijau.

“Hal tersebut membuat saya termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik lagi, dan harapannya suatu saat nanti saya bisa mencetak gol sebanyak itu atau bahkan melebihinya,” terang Kane.

“Hal itu merupakan ujian yang bagus bagi kami. Sebagai pemain, Anda tentu ingin bermain melawan pemain terbaik di dunia, dan pastilah sosok itu adalah Messi. Pemain yang begitu fantastis, dan kami sendiri akan melakukan yang terbaik untuk menghentikannya,” tutupnya.

Kane sendiri merupakan sosok pesepak bola yang cukup diwaspadai oleh para musuhnya. Sejauh ia berkiprah di dunia sepak bola, dirinya sudah berhasil membukukan lebih dari 140 gol.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed