by

Jadi Manajer Inter Milan, Ini yang Antonio Conte Janjikan

Antonio Conte secara mengejutkan menerima pinangan Inter Milan untuk jadi manajer baru di musim ini, tentu saja setelah mendapatkan banyak tekanan dengan posisinya sebagai eks manajer Chelsea sebelumnya. Bahkan berani memberikan janjia akan memberikan piala Scudetto pada Inter di musim mendatang.

Tentu saja ini bukan hal mudah, ada banyak klub besar yang sudah jadi langganan mendapatkan Piala La Liga, sebut saja Juventus dan Napoli. Bahkan persaingan kedua tim ini terbilang sengit, pernah di musim 2018/2019, hanya terjadi selisih satu poin saja. Hal inilah yang membuat beberapa pihak meragukan janji Conte tersebut.

Dikatakan pada media lokal beberapa waktu lama, Conte menyebutkan target pertamanya setelah menjadi manajer Inter Milan untuk menenangkan Serie A. Untuk itu, dirinya memita keyakinan semua fans dan pendukung untuk mendorong, pasalnya skuat ini memiliki potensi besar.

Baca juga : Tuntutan Icardi Pada Inter Milan Setelah Masuknya Conte

Ditambahkan lagi, dirinya mengaku berhasil mendapatkan antusiasme besar dengan kedatangan perdananya. Inilah yang membuat Conte semakin yakin, jalan untuk menenangkan Piala Scudetto musim mendatang akan lebih mudah. Memang benar, pasalnya Conte membantu Chelsea mendapatkan kemenangan hebat di musim perdananya.

Conte bahkan selau berujar, jika dirinya yakin dan senang dengan peluang juara yang ada sekarang ini. Walaupun disebutkan, ini awalnya memang satu persen. Namun selalu ada peluang bukan, inilah yang perlu di bangun selanjutnya. Itulah sebabnya, Conte ini memberikan sesuatu yang spesial untuk Inter Milan.

Bahkan berani memberikan kepastian, jika musim ini akan terjadi perburuan gelar besar-besaran. Langkah pertama yang dilakukan adalah memangkas jarak antara Inter Milan dengan pesaing terberatnya, Napoli dan Juventus. Dirinya bahkan tidak mau ambil pusing dengan selisih poin, fokusnya hanya perlu bertanding dan menang.

Baca juga : Mauro Icardi Masuk Skuat Utama Inter Milan Musim Ini, Bertahan?

Kedatangan Antonio Conte memang cukup spesial, pasalnya Inter Milan memberikan budget besar untuk perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Bahkan sejumlah nama besar dengan banderol hebat telah didapatkan.

Sebut saja, Valentino Lazaro, Diego Godin, Nicolo Barella dan Stefani Sensi. Bahkan yang terbaru, di sebut memecahkan rekor pembelian, dimana ingin mendatangkan bomber Manchester United, Romelu Lukaku. Hal ini target Conte yang sudah ada dalam list nya, kenapa harus mendapatkan semua pemain hebat, untuk membentuk tim baru yang sesuai dengan rencana Conte.

Ternyata kedatangan Antonio Conte ke Serie A mendapatkan kecamanan besar, apalagi untuk eks klub yang pernah ditukanginya, Juventus. Beberapa beberapa orang menyebutkan, Conte memiliki lebih dari pengalaman untuk mengatasi Juventus, pasalnya pernah menjadi manajer selama tiga musim, ini jelas akan menguntungkan Inter Milan.

Hal ini terjadi mendatangkan emosional tersendiri untuk Conte, pasalnya musim ini memiliki target untuk menggulingkan Juventus. Bahkan untuk pertama kalinya, Conte akan berhadapan dengan Juventus sebagai musuh. Hal tersebut tidak pernah terjadi sepanjang hidupnya, namun dirinya berusaha untuk tampil profesional. Dimana target jarak dekat adalah menenangkan piala Scudetto.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed