by

Jadwal Liga Inggris 2018, Manchester United Akan Menjamu Leicester City

Jadwal Liga Inggris 2018 – 2019, sudah jelas akan mempertemukan Manchester United kontra Leicester City, dimana nantinya Setan Merah akan menjamu tamunya di Old Traffordpada Sabtu (11/08/2018) mendatang. Ini akan jadi pertandingan perdana keduanya di musim panas ini, bahkan sudah berambisi mengincar kemenangan penuh poin penuh.

Ini akan jadi pertandingan menarik, pasalnya punggawa MU sudah pulang dari seluruh liburan musim panas. Dimana sebelumnya, hanya bisa mendapatkan satu kemenangan di tur pramusim ICC 2018 yang berlangsung di Amerika Serikat. Selain itu, ada dua pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, Fred dan Diogo Dalot.

Nampaknya Jose Mourinho sudah tidak sabar untuk memulai musim kali ini, bahkan sudah memberikan target kemenangan. Mengingat, ada 12 pemain yang berkibar di Piala Dunia 2018, bahkan menjalani pertandingan cukup panjang, seperti halnya Paul Pogba. Sehingga optimis jika musim ini akan mendapatkan trofi kemenangan.

Baca juga : Tur Pramusim Manchester United Kali Ini Diakui Mourinho Sangat Berat

Sama halnya dengan Leicester City, Claude Peul sang manajer tidak gentar untuk menghadapi runner up Premier League musim lalu. Dimana berharap bisa meningkat prestasi sebelumnya, dimana hanya mencapai posisi kesembilan di Premier League 2017-2018. Kemenangan di kandang lawan, akan jadi sebuah pertanda bagus di awal musim.

Sedangkan sang pemenang Premier League musim lalu, Manchester City, akan mendapatkan laga perdana yang cukup berat, pasalkan akan bertandang ke kandang Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu (12/08/2018) untuk menjalani pertandingan pertama di musim ini.

Memang cukup berat, namun tidak akan gentar, pasalnya pada Community Shield sebelumnya, berhasil menjadi pemenang setelah berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak, 2-0. Ini bahkan baru berlangsung pekan lalu, jadi The Citizen masih punya peluang untuk menang.

Bukan hanya Manchester United, Manchester City, Leicester City dan Arsenal saja yang akan berlaga, jadwal Liga Inggris 2018 – 2019, pada akhir pekan ini menurunkan banyak pertandingan perdana. Pada Sabtu (11/08/2018) ada juga pertandingan Newcastle United kontra Tottenham Hotspur pada pukul 18.30 WIB. Ada 4 pertandingan yang berlangsung bersamaan pada pukul 21.00 WIB, mulai dari Bournemouth kontra Cardiff, selanjutnya ada Fulham kontra Crystal Palace, ada juga Huddersfield kontra Chelsea dan Watford kontra Brighton. Selanjutnya pada pukul 23.30 WIB ada pertandingan Wolverhampton kontra Everton.

Sedangkan jadwal Liga Inggris 2018 – 2019, pada hari Minggu (12/08/2018) mendatang akan mempertemukan Liverpool kontra Wes Ham United pada pukul 19.30 WIB, di susul kemudian Southampton kontra Burnley pada pukul 19.30 WIB dan terakhir Arsenal kontra Manchester City pada pukul 22.00 WIB. Ini akan jadi pertandingan perdana yang sangat menegangkan, dimana pemenang kendali poin penuh bisa jadi akan menguasai Liga Inggris musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments

News Feed