by

Jamu Ateltico Madrid, Ronaldo: Juventus, Mari Lakukan Comeback!

Menjelang pertarungan leg ke-2 kontra Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Cristiano Ronaldo mengingatkan Juventus untuk tetap optimistis bakalan bisa membalikkan defisit 2-0 dari wakil La Liga tersebut. Pemain berjuluk CR7 percaya bahwa si Nyonya Tua memiliki segala hal yang diperlukan untuk melakukannya.

Juventus akan menjamu Atletico Madrid pada Rabu, 13 Maret 2019 dini hari nanti WIB, di Allianz Stadium of Turin. Bianconeri berada pada posisi terancam hempas dari panggung Liga Champions, menyusul kekalahan 0-2 yang mereka terima dari Los Colchoneros pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, 21 Februari lalu.

Pesan Ronaldo untuk Juventus

Dikatakan Ronaldo, sejatinya tidak ada sedikitpun alasan bagi Bianconeri untuk mengibarkan bendera putih sebelum duel leg ke-2 melawan Ateltico Madrid nanti selesai digelar.

“Dalam padangan saya, tim ini memiliki musim yang sangat fantastis. Kami memuncaki klasemen liga (Serie A) dengan keunggulan 16 poin dari posisi runner up, dan kami sudah berhasil memenangkan Piala Super saat melawan AC Milan. Jadi jelas, Liga Champions harus menjadi target utama kami selanjutnya,” ucap Cristiano Ronaldo kepada Juventus TV.

Di panggung Serie A Italia 2018/2019, keunggulan Juventus di puncak klasemen sementara kian membesar setelah sang runner up, Napoli, hanya sanggup bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Sassuolo di Mapei Stadium, Senin, 11 Maret 2019 kemarin. Menurut Ronaldo, fakta ini sangat bagus untuk kian mendongkrak rasa kepercayadirian Juventus menjelang duel hidup atau mati kontra Ateltico Madrid.

“Kami harus semakin yakin bisa melakukan comeback itu di malam yang sepsial nanti,” singkatnya.

Butuh Dukungan Penuh Fans

Lebih dari itu, Ronaldo juga secara terbuka meminta dukungan penuh para suporter Juventus di Allianz Stadium of Turin, sebab ia dan rekan-rekan setimnya tak mungkin sanggup menuntaskan misi berat nanti tanpa mereka.

“Saya ingin katakan kepada fans, mari berpikir positif, mari percaya bahwa comeback itu adalah sesuatu yang sangat mungkin dilakukan. Tapi kami butuh bantuan Anda untuk membuat Stadion dipenuhi dukungan indah, semuanya, secara bersama-bersama. Kami butuh Anda agar bisa melakukan tugas sebaik mungkin di atas lapangan, berusaha mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan. Mari kita bersiap untuk comeback!” seru mantan superstar Real Madrid tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed