by

Janji Manis Pelatih Baru Juventus Untuk CR7

Resmi sudah Juventus memperkenalkan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru musim ini, dimana nantinya akan menggantikan posisi Massimiliano Allegri. Hal ini dilakukan secara terbuka dalam konferensi pers yang di gelar pada Kamis (20/06/2019) Sore WIB. Saat ditanyakan alasan kenapa memilih Rossoneri, ternyata Sarri sudah tidak sabar bekerja bersama Cristiano Ronaldo.

Bahkan seperti dilansir dari Sportskeeda, Sarri optimis jika CR7 bisa menjadi kesuksesan Juventus di musim mendatang. Padahal sebelumnya, Ronaldo mengalami musim terburuk ketika berada di klub raksasa Italia tersebut. Sarri tidak berkecil hati, bahkan menyebutkan jika dirinya punya misi khusus dengan Ronaldo.

Bahkan tidak ragu mengatakan jika dirinya ingin berkolaborasi sekaligus menciptakan hal baru dan istimewa dengan Ronaldo, bahkan ini akan memberikan keuntungan lebih pada Juventus. Ini dikatakan pada jumpa pers perdana setelah resmi dinyatakan sebagai pelatih Juventus pada musim mendatang.

Baca juga : Hengkang Dari Chelsea, Maurizio Sarri Memilih Bergabung Dengan Juventus

Dikutip dari pertanyaan pada konferensi pers perdananya, Sarri mengatakan jika dirinya pernah melatih beberapa pemain Chelsea secara langsung, ini jadi sebuah kebanggaan. Tapi setelah menjadi pelatih di Juventus, Cristiano Ronaldo jadi gairah tersendiri. Bahkan tanpa ragu mengatakan bersama Ronaldo ingin mencetak rekor baru yang belum pernah terukir dalam sejarah.

Bahkan berani menyebutkan secara spesifik lagi, Sarri akan memberikan bantuan dan kontribusi penuh pada Ronaldo untuk bisa meraih dan memecahkan rekor baru lagi sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A. Tentu saja ini disambut manis oleh CR7, dirinya terbilang haus akan gelar baru yang di musim lalu sulit sekali didapatkan.

Baca juga : Rekrut Paulo Dybala, MU Siapkan Mahar Besar Untuk Juventus

Untuk mencapai itu semua, Sarri nampak menyiratkan pemain yang bisa mendukung Ronaldo dalam mencetak rekor baru tersebut. Dirinya ingin Douglas Costa untuk mengamankan lini belakang. Padahal Douglas mengalami desas desus akan ditendang pada musim mendatang, apakah ini pertanda akan terjadi revolusi pemain baru.

Ditambahkan lagi oleh mantan pelatih Napoli tersebut, jika dirinya meyakini semua pemain bertipe ofensif, dimana memiliki keinginan untuk mencetak sejarah. Ini terbukti dari Ronaldo, Paulo Dybala hingga Douglas Costa. Bahkan memberikan pujian untuk Costa, karena optimis bisa menjadi pemain top dan yakin juga hingga saat ini belum menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sarri ingin memaksimalkan semua talenta yang ada, dirinya akan melihat sendiri apa yang dibangun nantinya. Juventus akan jadi lebih baik lagi, bukan hanya untuk pemain bintang, namun secara keseluruhan. Nantikan saja di musim mendatang, pasalnya Sarri tidak memberikan kesan bagus selama menjadi pelatih Chelsea, bahkan ditendang di musim perdananya bersama The Blues.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed