by

Jesse Lingard Menjadi Kapten Manchester United, Begini Responnya

Salah satu pemail asal Manchester United, Jesse Lingard, diberikan tanggung jawab besar oleh solksjaer menjadikan dirinya sebagai kapten M anchester United melawan Antana. Jesse Lingard memebrikan pandangan atas keputusan yang diberikan Solksjaer. Pada malam nati, Manchester United akan melakoni sebuah partai Liga Europa. Manchester United akan menghadapi wakil Kazakhstan, Astana di prtandingan kelima grup L Liga Europa.

Beberapa jam yang lalu, Solksjaer megonfirmasi bahwa Jesse Lingard akan menjadi kapten Manchester United di laga ini. Jesse Lingard dipercaya mampu memimpin para pemain muda Manchester United melawan Kazakhstan tersebut. Hal ini merupakan suatu hal besar yang terjadi selama karir Jesse Lingard. Untuk itu Jesse Lingard pasti melaksanakan tanggung jawab ini dengan optimal dan memberikan yang terbaik bagi tim Manchester United. Solksjaer percaya bahwa Jesse Lingard mampu membawa timya ke pertandingan selanjutnya.

Jesse Lingard sebenarnya mengaku senang telah diberikan tanggung jawab menjadi kapten di pertandingan ini. hal ini merupakan kehormatan besar bagi Jesse Lingard.

Jesse Lingard mengaku menjadi kapten merupakan salah satu impian besar dirinya selama karirnya.  Ia pernah

“saya pernah bermimpi menjadi kapten di tim ini. saya ingin menjadi pemimpin di luar lapangan tetai juga di luar lapangan.” Ujarnya.

Jesse Lingard setelah diberitakan menjadi kapten untuk tim Manchester United, Jesse Lingard sangat antusias dan sangat mendapatkan tantangan untuk menjadi kapten MU.  Jesse Lingard sangat berharap mampu menunjukan perrforma baik serta jiwa kepemimpnannya d skuat United di laga tersebut.

“saat ini saya dalam posisi menjadi pemain senior, saya harap saya bisa memberikan dan menunukan yang terbaik di kepemimpinan saya,” tandasnya.

Jesse Lingard sempat mendapatkan kritik mengenai performa nya selama akhir-akhir ini. Jesse Lingard berharap besar dirinya bisa menunjukan sesuatu yang lebih baik dan memikat. Jesse Lingard belum pernah sekalipun mencetak gol ataupun assist dari Bullan Februar 2019 kemarin. Hal ini merupakan PR besar bagi Jesse Lingard untuk memperbaiki performa dirinya dan menunjukan kelayakan dirinya menjadi seorang kapten yang mampu memberikan pembelajaran bagi skuadnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed