by

Jorginho: Saya Bukan Anak Emas Sarri!

Gelandang anyar Chelsea, Jorginho, menyanggah tegas kabar yang menyebut dirinya memperoleh perlakuan khusus dari sang juru taktik tim, Maurizio Sarri, yang juga merupakan pelatihnya sewaktu masih sama-sama memperkuat Napoli musim lalu. Pemilik nama lengkap Jorge Luiz Frello memastikan bahwa ia bukanlah anak emas pria berpaspor Italia tersebut di Stamford Bridge.

Jorginho diangkut Chelsea dari Napoli tak lama setelah Maurizio Sarri resmi didapuk sebagai nahkoda baru raksasa London Barat pada musim panas 2018 lalu. Sejauh ini, gelandang asal Brasil selalu memperoleh kesempatan bermain sejak menit awal di berbagai laga yang dilakoni The Blues, bahkan tercatat sudah 27 kali tampil sebagai starter dari 29 pertandingan tim di Liga Primer Inggris 2018/2019. Fakta itulah yang kemudian membuat banyak pihak menilai ada perlakuan istimewa yang diberikan Sarri terhadap Jorginho, meski sang pemain sejatinya memang memiliki kemampuan mumpuni dalam mengolah si kulit bundar.

Sanggahan Jorginho

Dikatakan Jorginho, dirinya benar-benar diperlakukan sama dengan apa yang diberikan Sarri kepada para pemain Chelsea lainnya, seperti teguran keras jika melakukan sebuah kesalahan.

“Saya bukan pemain yang istimewa. Saya pemain biasa, dan saya tidak ingin diistimewakan. Itu bukan sesuatu yang bagus bagi saya,” kata Jorginho, sebagaimana dikutip dari Goal International.

Lebih jauh, Jorginho menegaskan bahwa apa yang diperolehnya di Chelsea saat ini, adalah murni berkat kemampuannya sendiri, bukan karena ia dianakemaskan Sarri.

“Jika memang mereka tetap menganggap saya anak emas Sarri, maka saya semakin tertantang untuk menunjukkan alasan sang pelatih senang dengan (servis) saya. Jadi saya akan buktikan bahwa saya adalah pemain bagus, dan mereka telah salah menilai saya. Saya sama seperti pemain lainnya, diteriaki dan diberi tahu Sarri jika ada yang salah,” tandas sang gelandang.

Sebagai informasi, Jorginho dan kolega kini tengah bersiap menunaikan laga pekan ke-30 mereka di Liga Primer Inggris 2018/2019 dengan menjamu Wolves di Stamford Bridge, Minggu, 10 Maret 2019 malam WIB. Chelsea menyambut pertarungan tersebut dengan modal bagus, di mana mereka sukses meraih kemenangan 3-0 atas Dynamo Kyiv pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Eropa, Jumat, 8 Maret 2019.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed