by

Jose Mourinho Berikan Kesempatan Untuk Rashford

KingSport.id – Melakoni laga terakhir pada lanjutan Premier League, Pelatih Manchester United Jose Mourinho baru-baru ini membocorkan susunan pemainnya. Mourinho menjelaskan bahwa akan kembali mengandalkan dua penyerang mudanya. Mourinho akan menduetkan Rashford dan Martial di lini depan.

Jose Mourinho Akali Absennya Romelu Lukaku

jose mourinho
jose mourinho berbicara dengan marcus rashford

Pada akhir pekan ini Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir pada musim ini. Setan Merah akan menjamu Watfrod di Old Trafford pada hari minggu (13/05/2018). Pada laga ini Mourinho mengalami kekurangan Striker karena penyerang utama Romelu Lukaku saat ini sedang mengalami cidera. Sementara pemain penyerang mudanya pada pekan lalu dikritik main loyo oleh sang pelatih.

Walau Martial dan Rashford telah mendapatkan kritikan , pada pertandingan in sang pelatih akan memberikan kepercayaan kepada kedua penyerangannya.  Pada saat menghadapi West Ham, Mourinho memainkan Alexis dan Lingard di posisi penyerang. Pada minggu nanti akan memainkan Rashford dan Martial.

Selain membahas Kedua Striker, sang pelatih juga mengonfirmasi kalau Sergio Romero dan Michael Carrik akan turun menjadi starter pada pertandingan nanti. Mourinho  menganggap normal apabila memberi penghormatan Michael Carrick sebagai kapten. Selain itu akan mengistirahatkan David De Gea untuk memberi kesempatan Sergio Romeo bermain di laga terakhir musim ini.

Baca Juga : Andreas Pereira Ungkap Keinginannya untuk Kembali ke Manchester United

Setelah berhasil mengamankan Manchester United pada peringkat ke dua maka secara otomatis mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Pada laga terakhir Premier League Romero sangat pantas untuk bermain dibawah mistar gawang Setan Merah. Pemain-pemain lainnya juga akan diberi kesempatan bermain pada laga terakhir.

Pelatih asal Portugal ini pun juga akan mempersiapkan sisa pertandingan Final Piala FA. Pada partai final akan melawan Chelsea berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018.  Pada partai final ini Setan Merah mengusung misi kemenangan.

Chelsea sendiri memastikan lolos ke final setelah berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 pada hari minggu (22/04/2018) lalu. Gol Chelsea tercipta lewat Olivier Giroud pada menit ke 46 dan gol Alvaro Morata pada penghujung babak kedua. Stadion utama Wembley akan menjadi tempat kedua tim memperebutkan Piala FA musim ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed