by

Jose Mourinho Sebut Sergio Ramos Memang Sengaja Menyikut Lionel Messi

Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatih Manchester United menyebutkan bahwa pemain Real Madrid, Sergio Ramos memang sengaja menyikut Lionel Messi pada pertandingan ajang El Clasico.

Real Madrid mempunyai misi rahasia ketika melawan FC Barcelona dalam pertandingan pekan ke-26 ajang La Liga yang digelar hari Minggu (3/3/2019) di Stadion Santiago Bernabeu.

Pasalnya, tim asuhan Santiago Solari tersebut ingin menghentikan catatan kemenangan yang berhasil diraih Lionel Messi dkk.

Wajar saja apabila Real Madrid selalu menelan kekalahan dari tiga pertandingan sebelumnya pada musim ini. Namun, misi khusus tersebut tidak membuahkan hasil lantaran Los Blancos tetap dikalahkan dengan skor akhir 1-0.

Laga tersebut diwarnai dengan insiden kurang menyenangkan yang dilakukan kapten skuat utama Real Madrid, Sergio Ramos.

Ketika merebut bola, tangan kirinya melayang dan mengarah ke wajah Lionel Messi.

Lionel Messi seketika terjatuh. Bintang lapangan asal Argentina tersebut sempat bersitegang dengan Sergio Ramos sebelum wasit memisahkan keduanya.

Selain itu, Jose Mourinho juga mengomentari kejadian itu. Mantan juru taktik Real Madrid asal Portugal tersebut menilai bahwa Sergio Ramos mungkin sengaja menyikut Lionel Messi dengan impian mampu mengubah alur laga.

“Saya rasa tindakan Sergio Ramos memang berasal dari seorang pemain yang mengetahui alur pertandingan wajib berubah,” tutur Jose Mourinho yang dikutip melalui BeIN Sports.

“Mungkin dia melakukan hal itu dengan harapan mampu membuat suhu yang berbeda dalam tahap kedua, saya pikir ia melakukannya lantaran permainan hingga saat itu sangat tidak stabil,” tambahnya.

Sementara itu, Sergio Ramos sendiri telah membuat sebuah pernyataan atas tindakannya tersebut. Ia mengaku tidak pernah memiliki niat buruk terhadap pemain berjulukan La Pulga tersebut.

“Itu merupakan bagian dalam pertandingan sepak bola dan saya tidak memiliki niat buruk,” kata Sergio Ramos yang dilansir melalui website resmi Real Madrid.

“Itu adalah suatu permainan yang tidak pernah disengaja,” ucapnya.

Kemudian, bek timnas Spanyol tersebut tidak menerima hukuman dari Alberto Undiano Mallecano selaku wasit dalam laga itu atas aksi yang ia lakukan kepada Lionel Messi.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed