by

Jovetic Bantu AS Monaco Kalahkan Strasbourg dengan Skor 1 – 3

DetikSportForward Stevan Jovetic melanjutkan penampilan bagusnya saat AS Monaco mengamankan kemenangan 3-1 atas Strasbourg pada hari Jumat untuk memperkuat cengkeramannya di posisi kedua di liga Prancis. Jovetic telah melangkah dengan baik untuk pencetak gol terbanyak Radamel Falcao yang cedera dalam beberapa pertandingan terakhir dan memiliki tujuh gol dalam 14 pertandingan liga secara keseluruhan. Falcao pulih dari cedera paha kiri untuk menggantikannya di bangku cadanga Monaco, namun pelatih Leonardo Jardim memilih untuk tidak membawanya masuk bagi Monaco saat turun minum pada babak pertama.

Jovetic menempatkan juara bertahan di posisi terdepan di menit kelima dengan sundulan dari umpan silang pemain belakang Djibril Sidibe, namun striker Stephane Bahoken tidak terjaga untuk menyamakan posisi ke-15 di Strasbourg pada menit ke-19.

 

Dua menit kemudian, gelandang serang Rony Lopes menempatkan Monaco unggul lagi saat ia membalikkan umpan silang Keita Balde ke tiang belakang untuk meraih gol kesembilan liga musim ini. Balde terlibat lagi di menit ke 41 saat ia menjalin kerjasama dengan gelandang Brasil Fabinho di dalam area penalti untuk gol keenamnya musim ini.

Monaco kini berjarak 11 poin di belakang pemimpin liga Paris Saint-Germain, yang memiliki satu pertandingan di tangan. Monaco unggul tujuh poin dari tempat ketiga Marseille dan 12 di depan tempat keempat Lyon dalam pengejaran untuk menyelesaikan tiga besar dan satu tempat di Liga Champions musim depan.

PSG akan bermain di kandang melawan Metz pada hari Sabtu, dengan pelatih Unai Emery mendapat tekanan setelah eliminasi dari 16 besar Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut. PSG kalah dengan agregat 5-2 dari juara bertahan Real Madrid.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed