by

Juan Mata Ingin Mempersembahkan Piala FA Untuk Alex Ferguson

KingSport.id – Juan Mata memiliki keinginan untuk memberikan penghormatan kepada mantan pelatih Manchester United, walaupun dirinya belum pernah merasakan pengarahan dari Ferguson. Juan mata menyadari kalau saat ini dirinya bergabung dengan Manchester United yang dulunya Berjaya saat dilatih oleh Alex Ferguson.

Para penggawa Manchester United turut bersedih karena terdengar kabar kalau Ferguson sudah dua hari ini menjalani Perawatan karena mengalami pendarahan otak. Juan mata pun tidak tinggal diam dengan menuliskan kalimat pada blok pribadinya kalau skuat setan merah sudah melakukan berbagai upaya selama Sir Alex Ferguson mengalami sakit. Sekuat setan merah berharap semoga sang mantan pelatih segera cepat sembuh.

Juan Mata Optimis Bisa Dapatkan Trophy FA Cup

juan mata
juan mata bersemangat untuk meraih Piala FA

Sir Alex Ferguson merupakan sosok pelatih yang fundamental dan unik di dunia sepak bola selama beberapa tahun terakhir. Juan Mata juga mempersembahkan tendangan salto ke gawang Liverpool, gol itu untuk Ferguson. Sayangnya Juan  Mata belum Merasakan dilatih oleh Ferguson tetapi sang pelatih ini sudah mewariskan ilmunya dan melekat pada Manchester United.

Baca Juga : Andreas Pereira Ungkap Keinginannya untuk Kembali ke Manchester United

Pertarungan serta metalitas kemenangan harus diraih setan merah pada tiga sisa pertandingan terakhir musim 2018 dan lolosnya Manchester United ke final Piala FA. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan maka sekuat setan merah akan siap berjuang keras sampai kondisi sang pelatih Sir Alex Ferguson benar-benar sembuh.

Pertandingan Final Piala FA akan bergulir pada hari Sabtu mendatang (19/05/2018). Juan mata akan melawan mantan klubnya yaitu Chelsea yang akan berlangsung di stadion Wembley kebanggan Inggris.

Pria yang sudah berumur 76 tahun ini sudah bisa berbicara kembali. Pada awalnya Fergusen memberikan sambutan pada acara memperingati tragedi Munchen 1958. Pada saat itu juga Ferguson jatuh sakit dan langsung dilarikan ke rumah sakit Macclesfield District. Kondisinya yang semakin melemah maka langsung dirujuk ke Salford Roval.

Kabar gembira pada pelatih  Sir alex Ferguson yang sudah mampu melewati masa kritisnya.dikabarkan Ferguson sudah mampu duduk kembali setelah mengalami koma setelah menjalani oprasi pendarahan otak. Pihak setan merah pun mengucapkan banyak terima kasih atas doa seluruh pecinta bola dunia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed