by

Juan Mata Sebut Solskjaer Membuat MU Kembali Pede

Playmaker klub Manchester United, Juan Mata membeberkan rahasia di balik rentetan hasil positif Manchester United akhir-akhir ini. Mata menilai bahwa skuatnya bisa bermain dengan baik lantaran mereka kian percaya diri semenjak diracik oleh manajer baru, Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti yang telah diketahui, pada pertengahan bulan Desember lalu, Manchester United sudah melakukan perubahan susunan untuk pelatih mereka. Mereka telah mendepak manajer lama, Jose Mourinho, untuk kemudian digantikan dengan pelatih interim baru, Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, Solskjaer memang sudah menjalani awal yang sangat fantastis bersama MU. Dirinya sukses membuat Setan Merah mendapatkan lima kemenangan beruntun, dimana Reading yang menjadi korban terakhir keganasan permainan Setan Merah.

Mata sendiri memberikan pengakuannya bahwa sebenarnya tak ada perubahan yang signifikan di tubuh MU dalam asuhan Solskjaer.

“Tidak ada hal yang berubah drastis dalam tim ini,” buka Mata kepada AS.

Lebih lanjut, Mata pun yakin bahwa timnya dapat bermain dengan begitu baik lantaran Solskjaer sukses mengembalikan kepercayaan diri yang dimiliki Setan Merah, setelah sebelumnya sempat padam sejenak.

“Pelatih baru datang ke klub ini, dan ia adalah legenda klub. Dia memberikan kami kepercayaan diri.”

“Saya pikir sangat penting bagi kami untuk mengawali laga dengan baik dan kami mendapatkan banyak hasil baik di laga tandang dan sejak saat itu segalanya berjalan dengan sangat baik.”

Mata sendiri juga meyakini bahwa momentum positif The Red Devils ini suatu saat juga akan berakhir. Akan tetapi, dirinya pun menegaskan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri untuk menemui kondisi yang buruk itu.

“Saya pikir sangat penting bagi kami untuk mengawali laga dengan baik dan kami mendapatkan banyak hasil baik di laga tandang dan sejak saat itu segalanya berjalan dengan sangat baik.”

Selanjutnya, Manchester United masih belum bisa berleha-leha. Mereka akan segera menghadapi partai berat yang akan berlangsung akhir pekan ini, yakni pertandigan melawan Tottenham Hotspur yang akan digelar di Wembley. Sebagai persiapan, MU pun berlatih keras di Dubai.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed