by

Jurgen Klopp Didesak Untuk Upayakan Pembelian Pulisic

Salah satu eks pemain Liverpool, yakni John Aldridge, memberikan desakan kepada mantan klubnya agar bersedia membeli Christian Pulisic. Aldridge memberi penilaian bahwa pemain muda Borussia Dortmund itu akan mampu menjadi seorang pemain yang memegang poin krusial bagi Liverpool.

Seperti yang telah diketahui, Pulisic sendiri pun memang sedang menjadi magnet perhatian bagi para klub papan atas  Eropa. Dirinya  telah menjadi ancaman yang begitu nyata untuk lini serang Die Borussien sejak memberikan performa memukau di penampilan reguler musim lalu.

Belakangan ini, Pulisic menyampaikan sebuah pengakuan yang begitu mengejutkan publik. Ia berkata bahwa dirinya ingin mencoba karir sepak bolanya di Inggris, tempat yang membuatnya meras tertantang untuk membuktikan kebolehan kemampuannya dalam Liga terbaik di dunia itu.

Aldridge juga  percaya bahwa Liverpool tidak boleh melewatkan begitu  kesempatan emas ini untuk bisa mendatangkan Pulisic. “Christian Pulisic akan menjadi pembelian yang fantastis bagi Liverpool,” ungkap Aldridge kepada media Liverpool Echo.

Aldridge juga menilai Pulisic nanti akan mampu menjadi seorang pelengkap bagi skuat Liverpool, di mana dirinya menyebut sampai saat ini masih belum ada pengganti bagi Philippe Coutinho untuk tubuh klub yang berjuluk The Reds itu.

“Saya melihatnya mencetak dua gol untuk Dortmund di pra musim kemarin di Amerika Serikat dan dia benar-benar membuat saya terkesan akan permainannya.”

“Dia pemain yang sudah dikenali oleh Klopp dan dia pasti akan mencoba mendatangkannya ke Liverpool. Pulisic punya kecepatan yang bagus dan dia cocok untuk permainan tim ini. Dengan kemampuannya dalam merebut bola, dia adalah pemain bertipe seperti Coutinho,” lanjutnya.

Aldridge sendiri benar-benar merasa bahwa nantinya Pulisic akan menjadi pilihan yang begitu bagus bagi tim racikan Jurgen Klopp tersebut. Dengan begitu, ia pun menyarankan mantan manajer Dortmund itu agar melakukan berbagai cara guna mengamankan tanda tangan si pemuda berbakat itu musim depan.

“Saya tahu Borussia Dortmund sudah mengatakan tidak akan menjualnya di bulan Januari nanti, namun di musim panas nanti kontraknya hanya tersisa satu musim saja di Dortmund.” tandasnya

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed