by

Jurgen Klopp Konfirmasi Kondisi Beberapa Pemain Cedera Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memberikan infromasi mengenai kondisi terkini beberapa pemain cedera dari Liverpool. Pelatih Jurgen Klopp itu masih optimis dengan peluang The Reds menjadi juara di musim ini.

Kabar yang diberikan pertama kali adalah kondisi dari Joe Gomez yang menurutnya akan segera kembali dalam beberapa minggu lagi. Bek asal Inggris itu telah absen selama 10 pertandingan bersama Liverpool setelah mengalami patah tulang kaki ketika timnya melawan Burnley bulan lalu.

Saat ini Joe Gomez tengah menjalani rehabilitasi, untuk itulah pelatih Klopp menegaskan bahwa sang pemain tidak akan bisa kembali menjadi pilihan pemain bertahan Liverpool.

Selain itu pelatih Klopp juga mengatakan bahwa The Reds tidak akan diperkuat Trent Alexander-Arnold hingga Maret, namun berita baik tentang Dejan Lovren yang bisa ikutan berlatih pada hari ini.

“Jelas saat ini kami dalam kondisi yang tidak baik. Cedera yang dihadapi oleh Trent atau Gini dimana anda tidak bisa menurunkan kedua pemain tersebut. Padahal tim anda saat ini sedang dalam kondisi buruk.” Ujar Klopp.

“Kami pikir tiga minggu yang lalu dia bisa lebih baik, namun kemudian kami harus melakukan diagnosis lain, dimana kami melihat bahwa itu tidka berhasil sejauh yang kami inginkan.untuk itulah hingga saat ini ia belum juga berlatih bersama kami.” imbuhnya.

Pelatih Jurgern Klopp mengaku senang dengan kembali Dejan Lovren yang kembali ke pelatihan hari ini. Lovren bisa kembali setelah Liverpool pulang ke Melwood usai kamp pelatihan mereka di Dubai.

“Dejan merupakan pemain penting kami musim ini. Itu bisa kalian lihat saat ini, kami datang dalam kondisi yang buruk. Namun untuk saja para pemain saya merupakan pemain yang cerdas, tapi tetap saja Dejam merupakan pemain penting kami. Untuk itulah kami perlu mengucapkan terima kasih kepada tuhan yang telah mengembalikan dia.” tutupnya.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dan terpaut 5 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua. Untuk itulah pelatih Jurgen Klopp yakin bisa mengakhiri puasa gelar Liverpool selama 29 tahun ini.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed