by

Jurgen Klopp Mulai Tebar Ancaman di Musim Depan

Liverpool berhasil membuktikan sebagai klub terkuat di Eropa, dimana berhasil memenangkan Liga Champions. Setelah musim lalu dipecundangi Real Madrid dengan kekalahan yang tidak masuk akal. Jurgen Klopp nampaknya membayar kesalahan di musim lalu, bahkan mulai menebar ancaman untuk memulai musim depan.

Bahkan sudah membuat satu pesan khusus, bukan hanya untuk rival The Reds melainkan untuk semua fans. Klopp meyakini ini bukan garis finish, melainkan Liverpool sedang mengalami perkembangan dan ini tahap awalnya. Jelas, hal tersebut dibuktikan dengan hasil akhir di musim lalu, dimana The Reds menguasai hampir di semua liga.

Bukan hanya angkat trofi Liga Champions, musim ini Liverpool menjadi Runner Up Liga Inggris. Meskipun juara bertahan tetap menang, Manchester City. Namun tidak menutup kemungkian jika musim mendatang akan menghasilkan juara baru, The Reds tidak akan tinggal diam dan Klopp masih punya ambisi untuk memenangkan Liga Inggris.

Baca juga : Countinho Ingin Pulang Kampung, Liverpool Buka Pintu

Klopp bahkan meluruskan, jika pencapaian di musim 2018-2019 bukan akhir, melainkan permulaan. Ini awal baru untuk Liverpool, satu langkah lagi mendapatkan trofi kemenangan lainnya. Nampaknya sang manajer The Reds tersebut ingin memberikan trofi lainnya di musim depan, jelas trofi Liga Inggris akan jadi incaran utama.

Bahkan Klopp berani memberikan ancaman untuk semua rival Liverpool dan juga fans setianya. Hal ini seperti dilansir dalam tribalfootball, bagi semua fans Liverpool, mengingatkan kembali, ini sangat penting untuk kita semua. Bahkan ini awal bukan akhir, kami ingin mencapai kemenangan lainnya, jadi ini bukan garis finish.

Ditambahkan lagi, kemenangan di Madrid (saat Final Liga Champions musim lalu), bukan babak final untuk kami, ini akan jadi pengenalan dan langkah awal. Bahkan dirinya menegaskan, nantinya akan berkeliling dengan semua trofi Eropa, ini akan jadi minggu ajaib dan dinantikan. Bahkan mengatakan secara lantang, jika kami (Liverpool) tidak akan berhenti.

Baca juga : Junior Firpo Jadi Fokus Utama Liverpool di Bursa Transfer Musim Panas 2019

Pelatih asal Jerman tersebut memang sengaja menghidupkan tim dan klub ini dengan cara seperti itu. Dirinya mengaku bangga bisa sampai seperti saat 1 Juni (Final Liga Champions), dimana akhirnya membuat Liverpool lapar akan momen seperti itu kembali. Tentu saja ini isyarat,jika nantinya The Reds akan memenangkan banyak trofi di musim depan.

Mulai musim depan, nampaknya Klopp akan menerapkan taktik baru, tujuannya jelas, Premier League. Ini sudah jadi mimpi yang belum terwujudkan belasan tahun lalu, bisa jadi pembuktian kebangkitan Liverpool sebagai klub terbesar di Eropa. Bahkan Klopp mendapatkan dukungan penuh dari fans, meskipun barus mempersembahkan satu trofi.

Namun hingga saat ini, anak asuhan Jurgen Klopp belum dianggap sukses. Nantinya, setelah berhasil mendapatkan trofi Premier League, ini akan pembuktian sebagai tim terkuat. Ini akan membutuhkan kerja keras yang lebih, pasalnya ini piala yang sudah dinantikan belasan tahun dan belum pernah terwujudkan hingga sekarang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *