by

Jurgen Klopp Pastikan Liverpool Musim Ini Lapar Gelar Juara

Jurgen Klopp nampaknya tidak puas dengan trofi Liga Champions 2018/2019, pasalnya masih mengaku ingin mendapatkan kemenangan lainnya. Sehingga akan membuat Liverpool menjadi team yang lapar gelar juara sepanjang musim, bahkan menegaskan jika sekarang ini The Reds dalam tahap awal bukan akhir.

Liverpool akhirnya bisa membuktikan kemampuan sudah diatas rata-rata, pasalnya berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur pada Final Liga Champions musim lalu. Setelah dipecundangi pada Final Liga Champions sebelumnya kontra Real Madrid, 1 Juni 2019 lalu jadi pertanda kemenangan yang sudah dinantikan.

Sekarang ini, Klopp nampaknya mengincar trofi Premier League yang masih saja jatuh ke tangan Manchester City. Nampaknya Klopp kurang puas, The Reds hanya menempati posisi Runner Up musim ini, sehingga merasa ada yang kurang. Hal inilah yang membuat Klopp nampaknya lapar akan gelar juara sepanjang musim depan.

Baca juga : Rencana Liverpool Dapatkan Junior Firpo Bakalan Ditikung MU

Sehingga kembali, Klopp menegaskan jika kemenangan trofi Liga Champions bukan akhir dari segalanya. Ini merupakan awal dari Mohammed Salah dan kawan kawan, untuk menunjukkan team yang solid dan tidak terkalahkan. Ada banyak trofi kemenangan lainnya yang ingin dimenangkan, seperti trofi Premier League yang sudah puluhan tahun dinantikan.

Ditegaskan pada wawancara dengan media beberapa waktu, dikutip dari Tribalfootball, Klopp menegaskan pada semua fans Liverpool, jika ini bukan akhir. Kemenangan musim lalu akan jadi pengigat, ini hanya awal bukan akhir seperti yang diperkirakan.

Baca juga : Jurgen Klopp Mulai Tebar Ancaman di Musim Depan

Ditambahkan lagi, Kemenangan di Madrid pada 1 Juni lalu bukan babak final, ini pengenalan yang kamu berikan pada semuanya. Seperti menulis dalam sejarah, akan ada banyak kemenangan sehingga saat berkeliling Liverpool, semua trofi Eropa akan terlihat. Inilah yang coba dilakukan Klopp agar semua anak asuhannya tidak mudah puas.

Bahkan menyerukan dengan lantang, kami (Liverpool) tidak akan pernah berhenti. Ini menegaskan, ada banyak lagi kemenangan yang akan didapatkan pada musim mendatang. Kemenangan Liga Champions bukan garis finish yang sudah dimenangkan, melainkan awal dari banyak kemenangan lainnya yang akan dijanjikan pada musim depan.

Ditambahkan lagi, seruan semangat inilah cara dirinya menghidupkan tim dan klub. Liverpool memang berhasil sampai di titik ini, bukan pencapaian yang mudah. Ada jatuh bangun yang tidak diketahui banyak orang, karena itu kami lapar momen kemenangan seperti saat Final Liga Champions. Inilah yang membuat kami siap menghadapi lawan di musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 comments