by

Jurgen Klopp: Saya Bangga Bisa Menjadi Bagian dari Keluarga Liverpool

Liverpool baru-baru ini memberikan sesuatu yang spektakuler dalam performanya. Jurgen Klopp sebagai sang manajer Liverpool sangat beruntung. Pasalnya, dirinya telah membawa tim ini mencapai banyak capaian yang luar biasa dalam tahun 2019 ini.

Klopp membawa Liverpool semenjak tahun 2015 silam. Membawa suatu tim ini awalnya sangat berat bagi Klopp. Pasalnya, ia belum bisa membawa Liverpool bermain dengan konsisten.

Pada tahun ini, The Reds telah membuktikan banyak capaian yang luar biasa. Usaha Klopp sangat berbuah manis. Liverpool telah memegang gelar sebagai juara Liga Champios. Setelah itu, Jordan handerson cs bisa mengangkat nama Liverpool dengan capaian sebaga juara Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Liverpool dalam performanya selama Premiere League telah memberikan sesuatu yang superior dan spektakuler. Hal ini bisa membawa Liverpool berpeluang besar merai gelar sebagai Premiere League pertama Liverpool.

Bukanlah hal yang mudah bagi Klopp untuk mengembalikan Liverpool kembali sebagai pemegang predikat penantang gelar. Namun, dilihat dari kerja keras antara Klopp dan tim, dalam tahun 2019 ini mereka bisa membuktikan Liverpool bisa merebut redikat tersebut lagi.

Klopp tipikal manajer yang tidak terlalu melihat apa yang sudah dicapai sebelumnya dan tetap terus memandang ke depan untuk pertandingan yang lebih baik. Namun, Klopp menilai bahwa tahun ini Liverpool telah melewati tahun yang luar biasa. Klopp mengaku dirinya bangga atas semuanya. Atas apa yang dicapai, banyak orang bisa menikmati atas kesempatan Liverpool menjadi pemenang trofi kembali.

Klopp juga menyebutkan suatu momen yang tak bisa terupakan dalam kurun tahun ini, yaitu saat melakukan parade perayaan juara Liga Champions dan mengelilingi kota Liverpool pada bulan juni silam.

“Saya tidak akan melupakan suatu momen yang tak terlupakan saat memenangkan trofi Liga Champions,” ungkap Jurgen Klopp.

Klopp pernah berpikir bahwa suatu saat nanti Liverpool akan ‘meledak’ akan kemenangan yang dicapai Liverpool dan hal itu terjadi, momen yang dirasakan Jurgen Klopp sangatlah luar biasa dan memikirkan apa yang sudah Jurgen Klopp cs capai sangatlah momen yang tidak akan terlupakan.

“Pada hari itu dimana perasaan kami sangat campur aduk. Saya bisa merasakan emosi yang saya rasakan saat melihat suatu kebanggaan atas capaian kami. Aya bisa lihat dari atas bus, kerumunan orang yang melihatkan emosi yang lua biasa. Hal ini mengingatkan saya bahwa sudah sejak 8 Oktober 2015 silam saya sudah beersama tim ini. dan hal ini memberikan suatu kebanggan kami telah berproses bersama untuk memberikan sesuatu yang lebih baik dan menjadi bagian dari keluarga Liverpool” ungkap Klopp dengan kebanggan luar biasa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed