by

Juventus Jadi Ejekan Media Kota Liverpool Karena Buru Mohamed Salah

Diisukan ingin mendatangkan Mohamed Salah dari skuat utama Liverpool, Juventus rupanya menjadi ejekan bagi media asal Britania Raya.

Berita mengenai minat Juventus terhadap Mohamed Salah diterbitkan pertama kali oleh Sky News Arabia, yakni media yang berasal dari Uni Emirat Arab.

Selain itu, Sky News Arabia melaporkan bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut siap merekrut Mohamed Salah yang berasal dari Mesir itu di musim panas mendatang lantaran keinginan Cristiano Ronaldo selaku pemain utama di I Bianconeri.

Tak hanya itu, tim yang berasal dari Kota Turin | Italia tersebut dikabarkan siap mendatangkan Mohamed Salah dengan biaya transfer sekitar 175 hingga 200 juta euro atau setara Rp.3,1 triliun.

Liverpool Echo juga memberikan komentar negatif mengenai berita tersebut.

Pasalnya, media yang berasis di Kota Liverpool | Inggris tersebut menilai bahwa isu transfer bagi Mohamed Salah ke skuat utama Juventus seperti April Mop yang tiba lebih awal.

April Mop sendiri terjadi pada tanggal 1 April setiap tahun, serta diketahui sebagai hari saat beberapa kabar bohong bermunculan.

“Tanggal 14 Februari adalah Hari Valentine. Akan tetapi, April Mop rupanya datang terlalu cepat di Juventus,” tulis Liverpool Echo dalam berita terbarunya.

Kemudian, berdasarkan laman yang sama bahwa ada beberapa alasan yang mengakibatkan I Bianconeri tidak mungkin merekrut Mohamed Salah.

Sementara itu, Mohamed Salah juga kabarnya telah memperpanjang masa baktinya dengan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut untuk membela kubu Anfield.

“Pertama, skuat utama Liverpool tidak memiliki niat untuk melepas Mohamed Salah. Lalu, sang pemain telah memperpanjang kontrak musim lalu, serta Mohamed Salah tidak menampilkan tanda apapun kecuali ia merasa senang dengan masa depannya bersama Liverpool,” tambah Liverpool Echo.

Bahkan, Juventus dinilai melakukan upaya sia-sia apabila bersikeras mendatangkan Mohamed Salah via bursa transfer yang akan datang.

“Juventus kemungkinan besar berminat mendatangkan Mohamed Salah. Namun, mereka hanya membuang waktu secara percuma andai merayu Liverpool di musim panas tahun ini,” demikian yang ditulis Liverpool Echo.

Related Post

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed