by

Juventus Optimis Rebut Gelar Juara Liga Champions Musim Ini

Miralem Pjanic, gelandang Juventus menegaskan bahwa dirinya bersama tim sangat berambisi untuk meraih kemenangan dan memburu gelar Liga Champions setelah tahu bahwa Juventus lolos dari fase grup tanpa mengalami kekalahan sekalipun. Hal ini memberikan poin plus untuk Juventus menjadi pemenang di musim ini. Hal ini dikarenakan performa dan kerja sama tim yang sangat baik.

Sebelumnya, Juventus bertemu dengan Atletico Madrid selama di matchday kelima Grup D Liga Champions dan menang skor 1-0 atas Atletico Madrid.

Salah satu gol dicetak oleh Paulo Dybala. Kemenangan Juventus kali ini membaa mereka memuncaki klasemen Grup D dan lolos ke fase knockout. Juventus telah mengoleksi 13 poin kemenangan dalam lima pertandingan, dan mereka telah unggul 6 poin dngan Atletico Madrid.

Juventus lolos ke fase knockout dan akan melewati system gugur dengan suatu laga yang tersisa di fase grup mendatang. Apalagi dengan kondisi Juventus yang belum menyentuh kemenangan, memberikan poin tambahan untuk Juventus meraih kemenangan ke final dan menjadi juara.

Juventus telah menunjukan performa mereka, dan Juventus tetap siap dengan siapapun yang akan mereka hadapi di babak selanjutnya. Juventus telah menunjukan sebagai salah satu tim di seluruh Eropa yang belum pernah kalah dalam satu pertandingan kompetitif dan Juventus telah menyabet semua kemenangan. Dan Juventus sangat yakin dengan trofi

Kondisi salah satu pemain Juventus, Miralem Pjanic menjadi membaik dari cedera yang dialami sebelumnya. Begitu pula Cristian Ronaldo. Pasalnya, ia salah satu pemain terbaik di Juventus. Ia mengalami cedera di lututnya. Ia menunjukan dalam beberapa waktu terakhir ia masih menunjukan perfoma yang baik, dan tim Juventus tudak khawatir akan itu.

Dalam pertandingan kali ini Juventus tetap optimis dan yakin bisa mencapai kemenangan di puncak Laga Champion meskipun keadaan pemain yang menuju kondisi baik, tim Juventus mampu menunjukan perfoma mereka dlam sisa pertandingan sebelumnya.

Setelah berlaga di Liga Champions melawan Atletico Madrid, Juventus kembali menunjukan performanya di pentas Serie A. Juventus akan menghadapi Sassuolo pada 1 Desember 2019 nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed