by

Juventus Pantang Menyerah Dapatkan Matthijs de Ligt

Perburuan Juventus untuk mengaet Matthijs de Ligt nampaknya belum menemukan babak akhir, pasalnya Juventus tetap menginginkan pemain 19 tahun yang kini bernaung di bawah bendera Ajax Amstredam. Bahkan ingin tetap berusaha mendapatkan pemain muda ini, hingga bursa transfer pemain musim panas 2019 berakhir.

Bukan tanpa alasan Juventus ngotot untuk tetap mengejar de Ligt, pemain muda ini serba bisa dalam semua posisi alias versatile. Ditambah lagi, usianya masih sangat muda, tentu akan banyak potensi dan passion yang akan berkembang. Meskipun di bawah bendera Ajax yang tentu saja besarnya dengan Juventus.

Namun perbedaan liga tentu saja akan memengaruhi perkembangan pemain, namun ada rumor jika de Ligt lebih dekat dengan Paris Saint Germain, tentu saja ini menimbulkan persaingan ketat. Terlebih, setelah Juventus berhasil mengaet pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo. Tentu saja, mendapatkan de Ligt akan mengubah jalannya permainan di musim mendatang.

Baca juga : Massimiliano Allegri Memilih Jadi Pengganguran Setelah Hengkah dari Juventus

Matthijs de Ligh sendiri bermain dalam 55 pertandingan, berhasil mengemas 7 gol dan memberikan empat assits cantik. Ini semua memberikan andil besar, pasalnya mengantarkan salah satu klub raksasa Belanda tersebut mendapatkan dua gelar prestisius musim ini, Piala dan Liga Domestik di musim 2018-2019.

Jelas ini mengundang decak kagum, bagaimana jika nantinya de Ligt semakin besar dan berkembang. Tentu bisa jadi calon bintang dunia. Maka dari itu, beberapa klub besar eropa mengincarnya di bursa transfer pemain musim panas 2019 ini, mulai dari PSG, Barcelona hingga Juventus yang gigih mendapatkan de Ligt.

Jika dilihat dari perkembangan sekarang ini, nampaknya Matthijs de Ligt lebih condong pada PSG. Hal ini terlihat dari kedatangan ibu dan pacarnya ke Paris pada awal pekan ini, apakah jadi pertanda penawaran baru. Namun ini tidak membuat Juventus menyerah dan tetap mengarahkan manuvernya.

Baca juga : Matthijs De Ligt Lebih Memilih Ke MU Dari Pada Barcelona

Bianconeri nampaknya sudah mulai melakukan pendekatan dengan Mino Raiola yang merupakan agen de Ligt. Raksasa Serie A ini tidak ingin didahului siapa pun, bahkan sudah siap pasang badan di garis terdepan. Akan tetap ada prediksi yang akan mengecewakan semua pihak, mengingat de Ligt masih punya kontrak yang cukup panjang dengan Ajax.

Tercatat saat bergabung, Matthijs de Ligt punya kontrak hingga 2021 dengan Ajax Amstredam, ini bisa jadi yang membuat dirinya memilih untuk tetap bertahan. Tapi ada rumor, jika Barcelona nampaknya tidak begitu menginginkan de Ligt. Dimana lebih memilih Samuel Umtiti yang sudah merapat di musim lalu, bisa jadi ini peluang besar Juventus untuk memboyong de Ligt, jika dilihat tidak ada persaingan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment